Happy reading!
Starla sudah tiba di Warong. Tempat dimana mereka kumpul kumpul bersama. Sebenarnya tempat ini pernah di grebek polisi pada masa angkatan pimpinan Ke 3.Tapi karena Satelit tidak Terima, mereka bandel menjadikan kembali warong sebagai tempat nongkrong.
Sudah banyak yang tiba di warong. Beberapa ada yang tidak ikut tapi mereka membeli alasan karena tidak ikut nongkrong.
Kecuali...
"Nando kemana? " Tanya Starla. Biasanya anak bernama Nando,kelas SMP 8 itu ikut gabung dengan orang modelan kayak angkasa dan benua.
Semuanya tampak diam dan wajah mereka membuat Starla curiga. Starla menoleh pada Kingdom yang sedari tadi menunduk.
"Kemana Nando? " Starla menatap angkasa.
Angkasa terlonjak kaget, ia membulatkan matanya lalu menujuk dirinya.
"Lo nanya gue La? "
Starla mengangguk. "Biasanya sama lo"
Angkasa menggeleng kaku. "Engh.." Angkasa menyenggol Benua di sampingnya. "Apa nih alesannya? " Bisik nya
Benua menggeleng bego. "Gak tau lah! Muka lo goblok banget tadi Sa"
"Bajingan lu Na"
"GUE TANYA KEMANA NANDO? " Starla menaikan satu oktaf nya. Sumpah anggotanya ini pada kenapa? Klemar klemer gitu gak biasanya di tanya pada gak langsung jawab.
"Emm.. La, Lo nanyain Nando doang? Banyak yang gak hadir disini" Ujar Elang
"Yang lain udah kasih Alesan ke gue dan gue percaya. Gue tanya, Nando mana? " Ujar Starla dingin. Matanya menatap tajam satu persatu anggota Satelit.
"JAWAB GUE! PUNYA MULUT GAK LO SEMUA?! " Kali ini Starla menggebrak meja membuat mereka terlonjak kaget. Tidak pernah starla semarah ini pada anggotanya.
Sekalipun marah, tidak sampai mengeluarkan suara keras seperti itu apalagi sampai memukul meja.
Ya.. Ini semua karena Starla perduli pada anggotanya.
"BISU LO SEMUA?! "
"Itu bang... Nando di gebukin anak Native" Sahut Dirga, Teman satu sekolah Nando.
Starla memukul dinding di samping nya hingga mengeluarkan suara.
"NATIVE? BANGSAT EMANG SUKA CARI RIBUT ITU MAHLUK!KENAPA LO GAK NGOMONG SAMA GUE?! KAPAN DI GEBUKIN NYA?! "
"Waktu acara Bazar kemarin"
Starla menggeretakan giginya kuar-kuat. Untuk apa Native memukuli Salah Satu anggotanya? Sedangkan Satelit tidak pernah mencari ribut mereka!
"Hari ini Angkatan Bang Zero mau dateng, gue mau lo semua jangan aduin ke mereka kalau lo pada gak mau dibilang cupu sama Native! " Starla menatap anggotanya yang kompak mengangguk.
"Jangan pada nunduk gitu kek ayam sakit! Liat gue semua! Gengster apaan lo?" Sontak semua anggota yang berada di situ, mengdongkak dan tersenyum Samar ke Starla.
"Abis Angkatan Bang zero balik, Kita langsung serang Markas Native" Setelah mengucapkan kata yang cukup membuat mereka terdiam, Starla kembali menyambar kunci motornya lalu menghampiri motor hitam milik nya di parkiran.
Elang mengejar Starla. Bagaimanapun cowok itu pasti tersulut emosi. Elang sudah lama berteman dengan Starla dia sudah apal banget sama Sikap sikap starla kalau lagi emosi.
"La, Mau kemana? "
Starla menoleh. "Gue mau cari camilan buat Anggota Bang Zero. Lo urus mereka dulu kalau Native macem-macem ke markas, hubungin gue atau kalau kalian gak sabaran pengin bantai, Bacok aja sekalian Peralatan nya ada di gudang. Masalah Nando, Kalau Dia gak di bawa keluarganya ke RS, Kalian hubungin Ambulan bawa anak itu ke Rumah sakit. Gue yang nanggung biaya. Gue gak mau Nando kenapa-napa, Dia termasuk keluarga gue" Setelah itu Starla menancap gas dan pergi meninggalkan Markas untuk sementara.
KAMU SEDANG MEMBACA
STARLA #Season 1 END [REVISI]
Novela JuvenilCOMPLETED #Teenfiction-mistery 🔥SATELIT [Bukti Tekad Dan Tujuan]🔥 Perisai Starla Laksamana,kerap di panggil Starla. Sang pemimpin geng Tempur yang bernama SATELIT. Menyukai Kejora adalah bukan kesalahan Starla. Hati mereka tidak bisa di ubah. Kejo...