" jangan terbawa perasaan sama orang yang ga ngasih kepastian. Siapa tau dia cuma main-main aja sama Lo karna dia masih memikirkan masalalu nya"
Hellowwww🙆 Akhirnya starla up lagii😭 maapp yaa lama banget up nyaa..
Gimana UAS kalian?
Nyontek lancar?🤣
Aku si lancar🤰🤰
⚠️PERINGATAN 13+⚠️
•JOIN GRUB WA STARLA YUKK🖤Caranya:
Follow Ig// @perisaistarla_ & @v.septyy
Pencet link gc di akun @v.septyy (GC WATTPAD STARLA) jangan lupa pas masuk intro!Thank u,and happy reading!
Hari berganti hari,starla di beri waktu selama 2 hari untuk istirahat di rumah. Meski keadaan nya sudah terlihat pulih,namun tetap saja tubuhnya perlu istirahat full.
Pagi ini starla sudah sehatan meski beberapa lebam di badan nya masih terlihat jelas,cowok itu tetap memaksa masuk sekolah karena ujian sudah hampir didepan mata.
"Pagi ma"
"Pagii sayang" Mama Alia lalu menghampiri starla dan mencium sekilas kening nya.
"Apasi mah" protesnya.
Mama Alia tertawa. "Lho kenapa?lagian gak ada temen-temen kamu ini. Jadi bisa dong mama cium anak bujang mama?"
Starla memutar bola mata malas. "Terserah"
"Mau langsung kesekolah?"
Starla menoleh dan mengambil roti di meja. "Aku mau ke rumah kejora,ma"
Mama Alia berdecak. "Mama udah peringatkan kamu la,jangan lagi berhubungan sama cewek itu!"
"Sssttt.. starla kan udah jelasin ke mama waktu itu. Udah ya starla mau berangkat. Bye mah" starla lalu mencium pipi Mama Alia dan langsung keluar rumah.
Starla mengeluarkan motor matic nya. Sudah lama sekali ia tidak memakai motor matic hitam nya. Semenjak ia menjadi anggota geng motor,ia merasa kalau hampir tidak pernah memakai motor pemberian papa nya.
Tiba-tiba saja sebuah peristiwa terbayang di kepalanya.
"Udah?"
"Udah" sahut sakura. Gadis itu membeku saat starla memasangkam helm di kepalanya.
"Yuk"
"Bentar" sakura memegang telapak tangan starla lalu di bawa ke dalam dekapan telapak tangan nya. "Tangan kamu dingin"
Starla terkekeh. "Yang penting gue gak dingin ke Lo kan?"
"Iya hahaha. Yaudah yuk"
Starla tersenyum tipis. "Sa... Sa... Gue gak bisa lupain Lo asli"
Ia pun langsung menancap gas menuju rumah kejora.
***
"Yaampun kemana sih!" Cecar kejora. Seharusnya ia sudah siap dengan perlengkapan sekolah nya. Namun tertunda perihal gelang yang di berikan ayah nya entah kemana.
Padahal semalam setelah ia mencuci muka,gelang nya ia taruh di atas meja belajar. Tapi saat pagi,sudah tidak ada. Itupun seingatnya.
Well,kejora lupaan banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
STARLA #Season 1 END [REVISI]
Teen FictionCOMPLETED #Teenfiction-mistery 🔥SATELIT [Bukti Tekad Dan Tujuan]🔥 Perisai Starla Laksamana,kerap di panggil Starla. Sang pemimpin geng Tempur yang bernama SATELIT. Menyukai Kejora adalah bukan kesalahan Starla. Hati mereka tidak bisa di ubah. Kejo...