#36 WARUNG SOTO

2.3K 164 33
                                    

"Mau ngapain sih?" Tanya Kejora sampai di parkiran.

Starla melepas kunci helm nya lalu membalikan tubuh, menatap Kejora Dingin.

"Makan"

"Ya Lo makan tinggal makan!udah Deh gue gak ada waktu" Kejora hendak pergi namun tangan nya di cekal oleh Starla.

Starla naik ke atas motor nya. "Buruan naik!"

Kejora berdecak. Tidak ingin ribut karena tenaga nya sudah terkuras habis, Gadis itu langsung naik ke atas motor Starla. Starla pun segera menancap gas lalu keluar dari area parkiran

Tanpa mereka sadar,Kingdom sedari tadi memperhatikan mereka. semenjak bertemu dengan kejora di lorong kelas,cowok itu mengikuti kejora secara diam-diam.

Hingga ia tau Kalau Yang kejora maksud pulang dengan teman adalah Starla.

***

Siapa sangka manusia kejam macam Starla masih mementingkan perasaan orang lain?

Seperti sekarang,Starla membawa kejora ke warung makan soto.

Mereka berdua sudah tiba di warung Soto khas malang yang di banyak di sukai oleh warga Nizzy.

"Turun" Starla melampirkan jaket satelit kebanggaan nya di Meja.

Dengan cemberut,kejora turun dari motor dengan grusak-grusuk. Starla sontak menyentil dahi kejora.

"Motor gue! Nanti rusak mau ganti?"

Kejora mencibir. "Buruan gue laper!"

"Sabar kek! Lo kecil-kecil gak sabaran juga ya"

Starla segera memesan soto setelah itu duduk di tempat yang kejora tempati.

"Lo bawa gue,Lo yang traktir" slogan Kejora

Starla mendelik. "Iye"

Beberapa menit terdiam karena mereka tidak memiliki topik pembicaraan. Hingga Tiba-tiba pertanyaan terlintas di Otak kejora begitu saja.

"La"

"Hm?" Dehem Starla tapi masih fokus dengan ponsel nya.

"La"

"Apa?"

"Lalaa"

"Sekali lagi Lo panggil gue dengan nama itu,gue jeburin ke got" Starla mendelik sinis.

Kejora tertawa melihat Starla yang kesal. "Baperan"

"Gue mau tanya"

Starla melepas ponselnya lalu menatap Kejora. Sedangkan kejora yang di tatap seperti itu berusaha mengatur pergerakan nya agar tidak terlihat grogi. Siapa yang gak grogi woy di tatap sama bapak ketua geng! Ganteng pula.

;Kejora yang di tatap,author yang grogi.

"Tadi Bu Maya bilang soal tawuran. Lo gak terlibat kan?"

"Kalau gue disini, berarti?"

"Enggak"

"Nah tuh tau. Bawel banget sih" ketus Starla.

STARLA #Season 1 END [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang