Part terpanjang dari seluruh part🤣
Oh iya btw kan seharusnya up kamis, karna aku udah gatahan pengen di publish,yaudah aku publish gapapa kan yaa:v
Semoga sukaaa❤
Jangan lupa vote.
Kingdom menghempaskan tubuh kejora dengan kasar hingga kepala gadis itu terbentur oleh tepi ranjang kasur.
Kejora sudah nangis tersedu-sedu. Ia masih tidak percaya pada kingdom. Kenapa kingdom melakukan ini semua?
"Ssstttt" Kingdom mendekatkan jarinya ke bibir kejora. "Jangan nangis, mata sakura gak boleh ngeluarin air mata"
Kejora menatap kingdom. "Apa maksud lo?! "
Bukan menjawab pertanyaan kejora, Kingdom mengelus pipi kejora."Kejora, gue sayang sama lo. Gue juga suka sama lo, tapi kenapa lo malah milih starla si sialan itu? KENAPA?! "
Kejora menggeleng.
"Gue sama sekali gak punya perasaan buat starla! Gue juga gak ada hubungan apapun sama dia! "
"Lo yakin gak suka sama Starla? " Kingdom menatap dalam pupil mata kejora.
Kejora mengalihkan pandangan.
"ARGH! BANGSAT! APA SIH YANG ORANG-ORANG KAGUMIN SAMA TU ANAK? LO JUGA SUKA SAMA DIA! "
Kingdom mendorong tubuh kejora dengan kasar hingga gadis itu terlentang. Kingdom menyeringai tajam. Sementara kejora sudah ketakutan takut kingdom melakukan hal bodoh.
"L-lo mau apa?! Lepasin gue! " Kejora mencoba bangkit namun kingdom mendorong tubuh kejora dan ia menindih kejora dengan brutal.
***
"ALAM KELUAR LO ANJING! " Setelah tiba di markas native, Starla langsung menendang beberapa motor anggota native .
Semua anggota native langsung bangkit dan menatap starla takut. Meski starla hanya berdua, tetap saja kalau tidak ada anggota inti native pasti mereka dalam bahaya.
"Mana bos lo? " Starla menatap seluruh nya garang.
"JAWAB ANJING! " Starla menarik kerah jaket salah satu anggota native.
Cowok itu menatap starla takut. "G-gue gak tau"
Starla menonjok wajah cowok itu. "GUE TANYA SEKALI LAGI, KALO GAK ADA YANG JAWAB,NI MARKAS GUE BAKAR"
"DIMANA ALAM?"
Semuanya masih diam membuat starla semakin kalap. Ia menoleh pada diamond.
"Bakar" Ujar starla.
"Tunggu la! "
Starla menatap tajam salah satu anggota native.
"Gue gak butuh waktu lama sama manusia gak guna kayak lo pada"
"Gue tau dimana Bos"
"BURUAN KASIH TAU GUE! " Starla menarik kerah jaket nya sembari menatap tajam cowok itu.
"D-di markas kedua"
KAMU SEDANG MEMBACA
STARLA #Season 1 END [REVISI]
Fiksi RemajaCOMPLETED #Teenfiction-mistery 🔥SATELIT [Bukti Tekad Dan Tujuan]🔥 Perisai Starla Laksamana,kerap di panggil Starla. Sang pemimpin geng Tempur yang bernama SATELIT. Menyukai Kejora adalah bukan kesalahan Starla. Hati mereka tidak bisa di ubah. Kejo...