Happy reading!
Kejora baru saja tiba di depan gerbang sekolah dengan menggunakan kendaraan bus pagi. Gadis itu menancapkan sedotan susu coklatnya yang sengaja ia bawa. Kejora meminum susu kotak sambil berjalan melihat interaksi sekitar sekolah nya.
Namun saat di jalan...
Bruk.
"ASTAGA SUSU GUE! " Pekik kejora saat susu yang BARU SAJA ia minum tumpah begitu saja.
" Susu? " Kejut Angkasa pelan. "Upsss" Angkasa menutup mulutnya lalu menatap kejora.
"Eh-Kejora maaf ya gue lagi dikejar-kejar sama Ketua. tuh orang emang galak banget"
"ANGKASA, SINI LO. MAU GUE SURUH ANAK-ANAK GESEK LO LAGI? " Suara berat Starla terdengar.
Angkasa yang sudah panik tak tertulung, langsung melindungi diri di belakang tubuh mungil kejora. Starla tiba di hadapan kejora dan Angkasa. Starla menatap Angkasa tajam, lalu beralih menatap kejora dengan tatapan teduh.
Kejora terkesiap. Starla menunduk melihat tumpahan coklat. "Apaan ini? "
"Emm"
"Susu gue! Gara-gara lo susu gue jadi tumpah! " Omel kejora.
"Gue? Punya lo masih nempel tuh belum tumpah" Jawab Starla spontan.
Kejora membulatkan matanya. Ia menunduk menahan rona malu yang ada di pipinya. Ia mengepalkan tangan. Sialan starla!
"BHAK! PAK BOSS BISA ENGAS JUGA" Goda Angkasa.
"Eh sini lo!" Ancam Starla.
"Ra, gue takut ra" Angkasa menarik narik baju seragam Kejora.
"Ihh apaan sih! " Kejora menepis tangan Angkasa. "Tuh lo urusin Anak lo" Ketus kejora seraya mendorong tubuh Angkasa.
Cewek itu hendak pergi namun starla mencekal pergelangan tangan Kejora. Starla menatap dalam kejora. Entah perasaan dari mana, Starla merindukan sosok Kejora yang selalu bikin telinga nya pengang di kelas.
Starla mengaku, Ia rindu Kejora di kelas.
"Ra"
Kejora menatap Starla kesal.
"Lo.. Dateng ke acara Satelit kan? "
"Gue tergantung Berlian sama Pelangi" Jawab nya ketus.
Kejora pergi, namun teriakan Starla kembali terdengar. Ucapan yang cukup membuat jantung nya deg-degan dan berhasil membuatnya keringat dingin.
"Gue mau orang yang pertama kali gue lihat disana, yaitu elo ra. Gue juga berharap Lo dateng " Kejora mengernyit. "Dateng ke hati gue juga gak papa"
***
"Ra Lo ikut kan besok? " Tanya Pelangi.
Kejora yang baru saja duduk sudah ada kedua teman nya disini dan menimpali nya dengan banyak pertanyaan.
"Kalian ikut? " Kejora balik tanya.
"Gue sama Berlian sih ikut hehe" Jawab Pelangi.
Kejora tampak berpikir. "Ik--ASTAGA!! " Pekik kejora.
Berlian ikut terkaget. "What ra? W-what's wrong"
Bukannya menjawab pertanyaan Berlian yang ikut panik, Kejora merogoh tas nya dan mengeluarkan coklat serta gantungan gitar. Ia langsung keluar kelas meninggalkan kedua teman nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
STARLA #Season 1 END [REVISI]
Novela JuvenilCOMPLETED #Teenfiction-mistery 🔥SATELIT [Bukti Tekad Dan Tujuan]🔥 Perisai Starla Laksamana,kerap di panggil Starla. Sang pemimpin geng Tempur yang bernama SATELIT. Menyukai Kejora adalah bukan kesalahan Starla. Hati mereka tidak bisa di ubah. Kejo...