Happy reading!
Sore, jam 5 saja sudah banyak yang tiba di Warong. Tentunya orang orang itu orang tertentu yang di undang oleh anggota Satelit.
Mobil Yang di kendarai Berlian sudah sampai. Diamond menyuruh Berlian untuk parkir di samping warong. Parkiran itu sudah di jaga oleh Anak Satelit lainnya.
Kejora masuk bersama Pelangi dan di susul Berlian. Gadis itu mengedarkan pandangan. Ramai sekali pikirnya.
"HALLOW PELANGI" Goda Benua.
Pelangi menatap Benua aneh. "Ape lo" Sahutnya galak.
"Astaghfirullah... Galak nya Kamu sayang"
"Sayang,sayang. Gigi lo cungkring! "
"Anying cungkring dong" Venus disamping Benua tertawa puas.
"Ra" Panggil Starla.
Kejora menoleh kesamping melihat Starla berdiri di sana dengan gagah nya memakai kaos hitam polos di balut jaket kebanggaan Satelit dan celana jeans. Rambutnya juga tertata rapih. Berbeda saat di sekolah.
"Emm.. Kita kesana dulu ya" Pelangi langsung narik Berlian.
"Ehh! Gue ikut dong! " Kejora memberengus kesal. "Ish! "
"Mau ikut gue?" Tawar Starla. Kini Benua dan Venus pun sudah entah kemana.
"Boleh" Kejora mengikuti Starla ke Stan cenderamata.
Stan Cenderamata tersebut menjual banyak barang yang bisa dikenang. Contohnya gantungan kunci, papan nama, gelang, kalung. Dan bisa juga custom nama. Stan itu di huni oleh Angkatan 3.
"Bang Ale"
Sang pemilik nama, Bang Ale menoleh lalu mereka bertos ria ala cowok. Bang Ale memusatkan pandangan kebelakang Starla, tepat Di Kejora.
"Wihhh siapa La? Anjay dah bawa Cewek" Ale Tertawa.
Starla terkekeh. Kejora sempat terpukau dengan tawa Starla yang jarang ia keluarkan di sekolah. Ah, bahkan cowok itu lebih banyak ngomel di banding tertawa.
"Dia kejora Bang... Dia... " Starla menoleh ke kejora, mereka saling tatap. " Calon pacar gue"
Kejora membulatkan matanya. Ia terkejut tentu! Calon pacarnya? Enak banget Starla bilang. Astaga... Jantung nya tidak karuan di dalam sana.
Sedangkan Ale menatap kejora dengan senyuman Jail. Kejora menunduk saja. Starla melihat itu terkekeh pelan.
Cewek ini semakin menggemaskan dimatanya.
"Bang, gue mau Kalung itu yang liontin Bintang warna Ungu"
Ale mengambil kalung yang di maksud Starla lalu memberikan kalung itu ke Starla.
"Makasih bang" Ale mengangguk.
Starla langsung menarik kejora membuat gadis itu kaget. Mau tak mau Kejora mengikuti kemana Starla pergi karena tangan nya di tarik kuat oleh cowok itu.
Sampai Di sebuah bangku yang tidak jauh dari Acara Satelit, Starla menyuruh kejora duduk. Cewek itu memandang Starla curiga. Di tempat sepi begini?
"Lo apaan sih, La? Gue pengen balik" Kejora membalikan badannya.
"Eh bentar" Starla menarik kejora.
"Sini dulu. Gue gak ngapa-ngapain lo kok. Gue brengsek tapi punya otak juga ra" Ujar Starla seolah tau isi pikiran gadis itu.
Kejora mencoba mencari kebohongan. Tapi sepertinya Starla tidak bohong. Gadis itu lalu duduk di samping kejora.
"Madep depan deh" kejora lalu menghadap ke depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
STARLA #Season 1 END [REVISI]
Teen FictionCOMPLETED #Teenfiction-mistery 🔥SATELIT [Bukti Tekad Dan Tujuan]🔥 Perisai Starla Laksamana,kerap di panggil Starla. Sang pemimpin geng Tempur yang bernama SATELIT. Menyukai Kejora adalah bukan kesalahan Starla. Hati mereka tidak bisa di ubah. Kejo...