Follow instagram
@v.septyy
@wattpad_byme
@anandabrln_
@pelangilskr_
@violet.kejora
@daraaleandra
@vrgdka
@perisai_starlaksamana
@chybln_
@elangtrstya_
@angkasatrka_Jangan lupa fallaw anak2 yaaa😍😍
📍STARLA OPEN GC WP&RP📍
Follow instagram @wattpad_byme
Klik link gc wp di bio(SYARAT JOIN RP ADA DI INSTAGRAM)
LIST RP YANG BELUM TERISI
-BENUA
-VENUS
-ALAM
-ARDHANMinat, PC WA tertera di poster instagram😍
Happy reading"Gimana info selanjutnya? " Tanya seorang pria pada anak buah nya.
"Saya telah mendapatkan info bahwa gadis itu sedang berada di loss angless " Jawab Anak buah tersebut.
Sang pria menghela nafas pelan. Ia sungguh mengkhawatirkan kondisi gadis itu namun waktunya sangat tidak tepat sekarang. Ia menghisap rokoknya.
"Bagaimana keadaan nya?"
"Dia masih koma namun ada perkembangan yang baik tidak separah dulu"
"Beri semua pengobatan pada anak itu jangan sampai kalian melepaskan nya ke Indonesia sebelum ada perintah dari saya"
"Baik Pak"
Barga menatap luar jendela ruang tamu nya. Ia memikirkan soal keadaan anak itu dan starla anak nya. Biar bagaimana pun starla pernah mengenal gadis itu dan ia juga tau kalau Starla menyukai gadis itu.
***
"Kejora"
Kejora menoleh. Ia menatap Starla yang sudah siap membawa koper dan rapih dengan kaus putih di badan nya. Ia menghampiri starla.
Starla langsung memeluk tubuh kejora.
"Aaaahhhh aku teh pengen" Ujar Angkasa menatap mupeng kejora dan starla.
Benua menonjok perut angkasa. "Gak usah pengen-pengen lo. Merjuangin bulan aja gak ada perkembangan"
Elang tertawa. "Gak pro lo. Sini belajar ama babang"
"Heh lo juga gak becus ye. Tau sama-sama belum move on tapi gengsi buat ngajak balikan"
"Gue ada cara lain biar gak basi ngajak balikan nya. Emang lo, deket ama bulan tapi caranya kuno. Mana mau dia"
"Anjeng gak ada yang dukung aku" Angkasa memonyongkan bibirnya.
Venus memberi usapan di punggung Angkasa. "Banyak-banyak ngeluh"
"Heh! Biadap" Umpat Angkasa. "Sekalinya ngomong kagak nyenengin"
Venus tertawa.
"Gue mau berangkat sekarang ke Jakarta. Lo di sini bisa jaga diri? Buat beberapa hari kedepan"
"Bisa kok. Gue bukan anak kecil ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
STARLA #Season 1 END [REVISI]
Teen FictionCOMPLETED #Teenfiction-mistery 🔥SATELIT [Bukti Tekad Dan Tujuan]🔥 Perisai Starla Laksamana,kerap di panggil Starla. Sang pemimpin geng Tempur yang bernama SATELIT. Menyukai Kejora adalah bukan kesalahan Starla. Hati mereka tidak bisa di ubah. Kejo...