Sakura tengah memperhatikan Starla yang bermain Futsal di lapangan bersama team nya. Senyum di bibir pink sakura tidak pudar dan matanya senantiasa menatap Starla.
Keringat dan tubuh Starla seolah menjadi candu untuknya. Kakak kelas satunya itu memang idaman semua orang dan idaman di hatinya.
"Pantengin terusss" Celetuk teman dekat Sakura,Dia adalah pelangi. Teman satu-satunya sejak SD.
Sakura membalikan tubuh nya lalu tersenyum malu-malu. "Apaan sih Ngi"
Pelangi tersenyum menggoda. "Mau sampe kapan Lo nyukain Starla secara diam-diam?"
"Gak tau" Sakura lalu duduk di kursi depan kelas. Ia juga memikirkan hal tersebut. Mau sampai kapan menyukai Starla secara diam-diam?
Sebagai Remaja perempuan normal,tentu saja Ia ingin segera memiliki hati Starla. Cowok ganteng, Cassanova SMP Nizzy,Dan terpenting adalah ketua Geng Terkenal di Jakarta.
Kalian Jika seperti dirinya,pasti sama ingin nya dengan sakura bukan?
"Gue punya cara Nih" Ujar Pelangi.
Sakura sontak menatap pelangi. "Cara apa?"
"Biar Lo dapetin hati Starla"
"Mauuu!!" Pinta Sakura dengan memunculkan Pupy eyes nya.
"Oke Gue tunggu setelah balik sekolah ya. Dan satu lagi!" Pelangi mendekatkan bibirnya ke telinga Sakura. "Lo harus Tampil apa adanya!"
"Ra,Abang Lo dimana?" Tanya Starla. Pasalnya Starlight bilang hari ini dia libur untuk menjaga Kejora,tapi kenapa anak itu tidak ada di rumah?
Kambing emang.
Eh maap hilap,Calon Kaka ipar gak boleh di omelin guys.
"Abang Tadi ijin ke Rumah dosen nya. Katanya ada tugas tapi bukunya ada di dosen."
"Mending kita Buruan selesain semuanya" saran elang.
"P-pelangi mana?" Tanya berlian. Mereka semua menoleh dan mengedarkan pandangan. Benar saja pelangi tidak ada.
"Gue yakin pelangi gak kenapa-napa. Mending buru kita Kegudang. Soalnya gue dapet kertas di meja Dapur bertuliskan gudang" ujar Benua.
Mereka semua lalu berjalan ke gudang belakang rumah kejora.
"La" panggil pelangi.
Starla menoleh kebelakang lalu tersenyum lebar ke pelangi dan ke seorang gadis di samping pelangi.
Starla dan pelangi sudah menjadi teman dekat sejak dulu. Sama seperti Starla dan Elang yang berteman dekat hampir lama.
"Lo kenapa belom balik Janda?" Ledek Starla.
Pelangi mengerucut kan bibirnya. "Janda-janda!" Starla terkekeh.
"Gue pengen ngenalin Lo ke Temen gue yang paling unyu ini" pelangi menarik Sakura ke depan Starla.
Starla mengangkat sebelah alisnya menatap sakura. Lalu seulas senyuman terbit di bibirnya.
"Kak Starla!" Pekik Nya girang.
Starla menatap Sakura bingung sekaligus geli. Starla sering mendengar kalau ada adik kelas dihadapan nya menyukai dirinya secara diam-diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
STARLA #Season 1 END [REVISI]
Genç KurguCOMPLETED #Teenfiction-mistery 🔥SATELIT [Bukti Tekad Dan Tujuan]🔥 Perisai Starla Laksamana,kerap di panggil Starla. Sang pemimpin geng Tempur yang bernama SATELIT. Menyukai Kejora adalah bukan kesalahan Starla. Hati mereka tidak bisa di ubah. Kejo...