#67 UNGKAPAN PERASAAN

934 94 2
                                    

📍STARLA OPEN GC WP WHATSAPP & RP KHUSUS COWO📍

-syarat ada di postingan instagram @wattpad_byme

-list Tokoh yang masih ada:
1)Venus
2)Ardhan
3)Alam
5) Benua

*DIUTAMAKAN RL COWOK*

"Hai ra" Sapa Ardhan

Kejora tersenyum dan melambaikan tangan nya. "Oh Hai! " Ia lalu menghampiri ardhan yang sedang mengobrol dengan salah satu laki-laki teman SMP berlian.

Ardhan sempat terpukau dengan kecantikan kejora dengan gaun putih,rambut di renda dan juga make up yang sesuai dengan umurnya. Tak lupa juga dengan gelang & kalung berbentuk bintang.

"Gila lo cantik banget" Puji nya.

Kejora terkekeh. "Halah akal bulus lo doang kan? Secara kan lo b.u.a.y.a" Tekan kejora

"Eh engga ya! Gini-gini gue jujur dalam berbicara"

"Hahahha iya deh"

"Gimana kabar lo? "

"Baik kok. Beberapa bulan ini gue jarang sakit kepala cuma ya gitu suka ada bayangan aneh di kepala gue"

"It's oke wajar kok. Perlahan juga lo bisa sembuh"

"Iya, thanks"

Ardhan tersenyum tulus. Senyuman yang tidak pernah ia perlihatkan pada perempuan manapun.

"Temen lo kelas berapa? "

"Berlian?"

Ardhan mengangguk.

"Kelas 12"

"What? Serius? Gue kira dia kuliah semester 2 atau 3"

Kejora tertawa. "Pemikiran lo sama kayak abang gue waktu pertama kali liat dia. Muka nya emang boros banget buat di bilang anak SMA, apalagi pacar nya yang baru kelas 11. FYI.... Pacarnya orang berada jadi wajar gak sih tunangan? Toh baru tunangan"

"Kenapa dia gak nikah muda aja? "

Kejora menggeleng. "Gue gak tau pasti sih. Berlian pernah cerita kalau kakak tiri kesayangan nya nikah muda sama cowok yang kaya tapi ya... Gak berjalan mulus"

Kejora langsung tersadar dan membulatkan matanya. "Eh astaga! Yaampun lo denger ya? "

Ardhan tertawa. "Gak papa kali, santai. Gue juga gak ember apalagi gue udah anggep sahabat lo adalah orang terdekat gue juga"

Kejora terdiam mencerna perkataan Ardhan. Cowok itu berdeham lalu menaruh gelas alkohol nya di meja. "Gue mau kesana dulu ya"

"Oke"

Ardhan menghampiri starla yang tengah berkumpul dengan teman-teman geng nya. Starla menoleh dan agak sedikit bingung melihat Ardhan di sini.

"Gue mau ngomong sama lo"

Ardhan lalu menjauh dari sana dan di susul starla.

Ardhan melihat kejora yang tengah tertawa bahagia dengan berlian. Tanpa sadar ia ikut tersenyum.

"Apa? "

"Lo suka sama kejora? " Tanya Ardhan

"Kejora punya gue"

"Yaelah chill aja. Sini duduk dulu"

Starla berdecak sebal. Ia lalu duduk di samping Ardhan.

"Lo udah jadian sama dia?"

STARLA #Season 1 END [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang