#49

2.1K 171 11
                                    

"Kamu memang kembali, tapi tidak untuk perasaan yang dulu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kamu memang kembali, tapi tidak untuk perasaan yang dulu." -Ardhan

Nah lohhh ada visual baruu:v

Baca teruss cerita ini yapp✨

Masih ada yang inget pemeran inti ceritanya siapaa aja??

Gausah banyak cincong markincong ye. Baca ae dah tu🐒

Vote nya ✔

Ardhan mengemaskan beberapa pakaian nya kedalam koper. Cowok itu menatap pantulan dirinya di kaca lalu menyisir rambut tebal nya ke belakang.

"Gue harus ke indo" Ujarnya pada diri sendiri.

Seorang pria membuka pintu kamar Ardhan. "Udah siap dhan?"

Ardhan mengangguk "siap pa"

"Yaudah kamu langsung ke bandara aja. Mending nyampe di bandara sekarang dari pada telat"

"Iya pa. Semua Peralatan aku udah di masukin mobil kan pa? "

"Udah" Papa nya mendekati Ardhan lalu mengacak rambut Ardhan dengan senyuman lebar.

"Apapun yang kamu lakukan, papa akan dukung"

"Ini bukan buat Ardhan pa. Buat abang" Ujar Ardhan dengan senyuman tulus.

Papanya Mengguk lalu menatap Ardhan geli. "Pulang nanti, bawa Cewek ya Dhan"

"Apaan sih pa?? " Ardhan dan papa nya terkekeh.

Setelah itu, Ardhan segera membawa kopernya menuju mobil. Setelah semua perlengkapan nya siap, Papanya memberikan tepukan di bahu Ardhan dan mengingatkan anak nya untuk tidak telat makan, Jangan lupakan obat nya, Dan pastinya selalu beribadah.

Ardhan yakin, keputusan nya untuk datang ke indo benar. Ia tidak ingin  ini semua menjadi beban kakaknya yang tengah sakit parah selama bertahun-tahun.

Sakura. Dia harus bertemu dengan gadis pemilik nama tersebut.

***

Kingdom berlari mengejar sakura yang tiba-tiba saja menangis setelah keluar dari toilet. Saat kingdom hampir kehilangan jejak, ia melihat seorang gadis duduk di taman belakang sekolah.

"Sakura" Panggil kingdom.

Sakura mengangkat kepalanya lalu menghapus jejak air mata di pipinya.

"Kamu ngapain? "

Kingdom duduk di samping sakura. "Lo kenapa? Kenapa lo nangis" Ia menatap Sakura dalam-dalam.

STARLA #Season 1 END [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang