Happy reading!
Malam harinya, Starla sudah menunggu kejora di dalam mobil nya. Sesekali cowok itu mengumpat kesal karena kejora ngaret Dalam hal apapun, terutama sekarang. Ditungguin malah belum keluar-keluar.
Se rempong itukah perempuan kalau ingin berpergian? Hingga harus lama menunggu seperti ini.
Tak lama nampak kejora bersama Starlight berjalan ke arah mobil Starla. Starlight menatap Starla tajam dari jendela mobil.
"Awas lo ninggalin adek gue"
"Hm"
"Pulang harus kayak gini pokoknya. Ampe gue liat baju kejora ada kurang bahan, leher lo gue gorok"
"Hm"
"Ham hem ham hem aja lu" Ujar Starlight kesal.
Starla terkekeh. "Iya bang"
"Lo juga Ra, Balik jangan malem-malem" Starlight menatap Kejora teduh. Tatapan nya seperti waktu dulu saat hubungan kakak beradik itu baik-baik saja.
Kejora tersenyum, lalu mengangguk. "Siap abang ku!"
Starlight tersenyum. Ia mengusap rambut kejora dengan sayang lalu menyuruh adik nya masuk kedalam mobil Starla.
Mobil starla pun melaju, Starlight kembali masuk kedalam rumah. Tanpa mereka sadari, Seseorang mengutip Mereka dari tadi di balik pohon.
Twilight menyeringai tajam. "Gue gak bakalan biarin kejora sama cowok Ngenges itu" Gumam nya.
Sedangkan di dalam mobil,Starla sibuk menyetir kemudi. Berbeda dengan kejora yang sibuk melihat ke luar jendela mobil.
Hingga akhirnya Starla menyetel musik berjudul "celengan rindu" lagu yang pas banget kejora juga suka.
Tak beberapa lama,Mobil yang mereka naiki sudah sampai di rumah benua. Kedua orang tua benua dan adik perempuan nya terlihat baru saja naik ke mobil membawa beberapa koper,lalu mobil tersebut melaju.
Starla dan kejora keluar dari mobil dan masuk kedalam. Untuk beberapa Minggu kedepan,rumah benua akan sepi karena orang tua dan adik nya akan sibuk keluar kota mengurus perusahaan yang sedang maju-maju nya.
Terlihat di ruangan tamu depan sudah ada Benua yang bermain Stik PS dengan kembaran otak nya yaitu si Angkasa. Venus sibuk memainkan ponsel,Elang memperhatikan cara bermain kedua bocah konyol ini,Kingdom? Cowok itu membaca komik,sedangkan diamond lagi ngebucin sama berlian.
"Berlian!" Panggil kejora.
Berlian yang tadinya suap-suapan pancake,langsung melompat dari sofa dan memeluk kejora.
"Andaikan gue di tengah mereka berdua" gumam Angkasa.
Starla langsung mendelik tajam. Angkasa terkekeh melihat kedatangan Starla dengan wajah kesal karena ucapan nya barusan.
Pelangi datang membawa mapan berisikan minuman yang di pesan oleh cowok-cowok laknat yang menjadikan nya babu. Gadis itu langsung menghampiri kedua sahabat nya.
"Pelangi?" Kejora tersenyum
Pelangi meringis kikuk."Ra,Maafin gue ya waktu itu ninggalin Lo gitu aja"
Kejora terkekeh. "Iya gak papa. Udah sih santuy"
Tak beberapa lama,Sumber makanan mereka sudah tiba. Raja datang membawa tiga bingkisan plastik dari minimarket yang dilihat begitu penuh isinya.
Angkasa langsung melempar stik PS membuat benua membulatkan matanya karena terkejut mainan mahal nya terlempar begitu saja.
"WOI BIADAP LO! MAHAL TU ANYENG" teriak benua.
KAMU SEDANG MEMBACA
STARLA #Season 1 END [REVISI]
Novela JuvenilCOMPLETED #Teenfiction-mistery 🔥SATELIT [Bukti Tekad Dan Tujuan]🔥 Perisai Starla Laksamana,kerap di panggil Starla. Sang pemimpin geng Tempur yang bernama SATELIT. Menyukai Kejora adalah bukan kesalahan Starla. Hati mereka tidak bisa di ubah. Kejo...