Happy reading!
Bell pulang sekolah berbunyi, seluruh siswa mulai membereskan buku bukunya dan mereka masukan ke dalam tas masing-masing.
Beberapa ada yang sudah pulang, ada juga yang nongkrong dulu di sekolah karena maybe gabut kalau pulang dan gak melakukan hal apapun kecuali di suruh-suruh orang tua.
"Hari ini kumpul ngomongin acara 5 tahun Satelit" Ujar Starla
Dari samping barisan tempat duduk Starla dkk, Kejora mendelik sinis. Dipikirnya, untuk apasi mereka geng gengan gitu?
Sadar Ada seorang gadis yang mendelik sinis,Starla menoleh."Apa lo?! " Gertak Starla pada kejora.
Kejora yang tengah memegang sapu-- karena hari ini jadwal piket-- ia tersentak kaget. Lalu menyengir lebar.
"Galak amat sih lo"
"Bukan urusan lo"
Kejora mencibir. Ia melanjutkan menyapu kelas dengan perasaan dongkol. Starla yang lainnya pun berjalan keluar kelas, tapi starla berjalan di belakang dan masih di ujung pintu.
Cowok berjaket logo Satelit itu menoleh ke arah Kejora.
"Itu orang galak amat sih. Sok-sokan masang muka judes padahal hatinya kek hello kitty " Cibir kejora kesal dan gadis itu menyapu nya sangat tidak santuy.
"Kejora, Gue udahan piket nya" Ujar Nita. Kejora mengiyakan tanpa menoleh ke si suara.
Starla berdecih sinis. Ia menutup pintu kelas lalu menghampiri gadis yang sibuk menyapu tanpa menyadari Kehadiran nya disini.
"Coba ulangin perkataan lo"
Kejora membeku di tempat. Dalam hati, kejora membacakan doa pengusir setan.
"Maap mas, saya janji gak ganggu beneran deh. Saya gak ngomong apa-apa" Ujar Kejora takut-takut tanpa mau menoleh ke belakang.
Sejujurnya ia tau di belakang nya adalah starla. tetapi entah mengapa jantung nya berdetak keras karena suara dingin cowok itu. Hihhh!!
"Heh dugong! "
Tidak Terima dibilang dugong, kejora menoleh dan menatap starla garang. Bukannya merasa takut, dalam hati starla ingin sekali terbahak melihat wajah kejora yang terlihat lucu.
"Sembarang lo bilang gue dugong! Kata emak gue, gue tu cantik ya. Awas aja lo suka sama gue, gue--"
Starla mengangkat sebelah alisnya. " Ngarep gue suka sama lo? "
Kejora langsung terdiam. Astaga nih mulut! Nakal! Nakal! Ngapa lo bilang gitu sih Kejora!!
"Anuu"
Starla terkekeh sinis membuat bulu kuduk kejora meremang. " Gini ya cewek sok paling oke, kalo mau ngomongin orang tuh depan muka"
" T-terus.. Lo ngapain gak pulang dan malah liatin gue di pintu t-tadi?" Kejora sangat gugup! Sial!
Starla maju selangkah membuat jarak keduanya sangat dekat. "Gue cuma mau ngasih tau lo bodoh kalo sekarang bukan jawal lo piket"
Setelah itu Starla keluar dari kelas meninggalkan Kejora sendiri di kelas yang terdiam memaki bodoh dirinya sendiri.
Kejora langsung berlari ke dekat papan tulis melihat jadwal piket hari Senin.
Senin.
Angkasa Tripitaka
Aldi Elang trisatya
Anita dewi sandra
Friska Darrena
Alfonsa Diandra
Deden Burjinto
KAMU SEDANG MEMBACA
STARLA #Season 1 END [REVISI]
Genç KurguCOMPLETED #Teenfiction-mistery 🔥SATELIT [Bukti Tekad Dan Tujuan]🔥 Perisai Starla Laksamana,kerap di panggil Starla. Sang pemimpin geng Tempur yang bernama SATELIT. Menyukai Kejora adalah bukan kesalahan Starla. Hati mereka tidak bisa di ubah. Kejo...