Happy reading!
WOI MAAP BGT AKU BARU BISA UP😭 SOALNYA SELAMA INI MAIN GAME + NONTON DRAMA THAILAND TRSSS MEHONGG😭🧡 DAN KALI INI AKU BAKAL UP LAGI MENEMANI PEMBACA YANG SUKA HALU INI!><
"Sore ini mau ke cafe gak?" Tanya berlian pada kedua sahabatnya.
Saat ini mereka tengah berada di kantin. Berlian menatap satu persatu sahabatnya. Pelangi sibuk dengan sotonya,sedangkan kejora ia lihat-lihat seharian ini bengong terus.
"Ra! Lo kenapa bengong Mulu sih?"
Kejora tersadar dari lamunan nya. "Gak. Eh,Lo ngajak ke cafe?dimana?"
"Cafe yang Deket rumah gue loh."
"Yang namanya Cafe'in bukan?" Tanya pelangi.
"Iya.. IYUHHH TUH KUAH KUNING SOTO LO NYELIP DI PIPI" ujar Berlian dengan nada tinggi.
"Berisik banget si Lo Curut" Ledek Pelangi lalu membersihkan sisa kuah yang ada di pipinya.
"Boleh. Eh btw tiga bulan lagi Lo Mulai tunangan yaaaa" goda Kejora.
Terlihat berlian tersipu malu. Dia pun tidak menyangka bahwa hubungan nya dengan cowok bernama diamond yang awalnya mereka hanya bercanda canda saja, kini sudah berjalan ke jenjang lebih serius.
"Iya! Awas ya Lo berdua gak Dateng. Gue gedor pintu rumah Lo pada" Mereka lalu tertawa.
Sementara geng Starla baru saja memasuki kantin. Mata Starla langsung tertuju pada kejora yang tengah tertawa bersama kedua teman nya.
Tanpa sadar Starla ikut terkekeh kecil melihat kejora yang baginya lucu saat tertawa.
"Mulai gila" sindir angkasa.
"Sirik amat si Lo liat orang yang seumur idup nya kaku,dan baru kali ini ketawa" Celetuk Benua.
"Woii!!!" Diamond yang baru sampai di kantin langsung bertos ria dengan anggota geng nya. Cowok itu kali ini membawa gitar yang beberapa hari lalu ia beli.
"Udah pada pesen belom?" Tanya diamond.
"Belom. Lo mau bayarin emang?" Ujar Elang.
Diamond tersenyum kikuk."ya kagak. Bang Angkasa tu. Minat ga?"
"Minat apa?"
"Bayarin lah bang!"
"Ohh.. kirain minat bikin Lo meninggal"
"Sialan"
"Udah gue yang bayarin" Ujar Raja dengan wajah datarnya.
Starla tersenyum geli, lalu merangkul raja. "Lo lagi bahagia ya?"
Raja Menatap Starla datar." Ga"
"Masa? Bebi girl lo--"
"Gue gak ada waktu buat bahas bang"
Starla mengangguk geli. "Oke"
"Siap" Benua langsung memesan pesanan teman-teman nya. Tanpa mereka beritahu pun, benua sudah apal betul kebiasaan pesanan mereka.
"Nyanyi yok" ajak Diamond. Cowok itu sudah siap dengan gitarnya.
Beberapa siswi disitu memandang mereka dengan tatapan kagum. Ya,kagum dengan kegantengan mereka yang membahana satu Sekolah itu.
"Aaaahhh Diamond gue" Ujar Berlian dengan nada melembut.
Kejora Pun memutar tubuh karena mulai kepo dengan pertujukan Starla kali ini. UPS . Bukan Starla,Tapi Anggotanya juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
STARLA #Season 1 END [REVISI]
Novela JuvenilCOMPLETED #Teenfiction-mistery 🔥SATELIT [Bukti Tekad Dan Tujuan]🔥 Perisai Starla Laksamana,kerap di panggil Starla. Sang pemimpin geng Tempur yang bernama SATELIT. Menyukai Kejora adalah bukan kesalahan Starla. Hati mereka tidak bisa di ubah. Kejo...