#44 TERNYATA

1.9K 165 25
                                    

Bagian 44...

Jepana Flo'e Sakura

Hai Diary.  Nama aku Sakura, Kak benua yang ngasih kamu ke aku.  Aku harap kamu bisa jadi temen curhat aku setiap harinya ya. 

Aku juga mau bilang kalau Besok Aku pindah ke Indonesia, Dan kata papa, aku di sekolahkan di sekolah yang Megah.  Gak beda jauh sama sekolah di sini, hanya saja mungkin disana aku lebih susah berinteraksi.  Apalagi Dengan fisik ku yang berbeda jauh dengan mereka.

Aku sedih harus Meninggalkan negara kelahiran ku. 

Doain ya..  Semoga aku bisa dapet banyak Temen:> See you di Indonesia jakarta

Kejora mulai membuka lembaran selanjutnya.

Aku udah sampe Di jakarta, Tepatnya di perumahan komplek Melati nomor 16. Menurutku di Indonesia udaranya asri dann aku suka.

"Ra, coba lo skip bagian ini deh. Kita cari yang sekiranya emang bisa mecahin misteri ini" Ujar Starla.

Kejora mengangguk. Gadis itu lalu membalik-balikan kertas berkali-kali karna sakura sepertinya suka sekali menulis tentang kehidupan nya.

"Wait ra! Lo baca." Ujar Berlian melihat Sebuah tulisan terlihat Kata sekolah.

Aku senenggg bangett akhirnya setelah sekian lama gak punya temen, akhirnya aku dapet temen! Dan kamu tau diary? Temen yang sakura dapet tuh cantikkkkkk banget.

Sakura bahkan Iri sama dia yang mukanya bener-bener Pribumi, gak kaya Sakura yang terus di ejek beda dari mereka.

Padahal Bang benua suka bilang ke Sakura kalau Sakura udah mirip khas mereka, Tapi mereka masih membully Sakura dengan makian dan perkataan kasar.

Nama Temen Sakura, Pelangi. Cantik kan? Bahkan kalau dilihat langsung, pelangi terlihat sangat cantik.

Cuma pelangi yang mau nemenin Sakura main di sekolah.

"Pelangi? " Beo kejora. Kejora menatap mereka semua dengan tatapan bingung.

Sementara mereka semua saling pandang. Karena memang mereka sudah tau soal hal ini, sedangkan hanya berlian dan kejora saja yang belum tau.

Lagi pula pelangi tidak pernah bercerita soal hubungan dia dengan Sakura. Lalu kenapa pelangi tidak menceritakan ini semua dari awal? Dari kejora mengalami kejadian aneh?

Sebenarnya apa yang mereka semua sembunyikan, apa yang pelangi sembunyikan?

***

"LO GOBLOK! TOLOL LO! " bentak Kingdom pada seorang gadis yang kini duduk di belakang nya.

Kingdom menatap keluar jendela. Nafasnya memburu dan tangan nya mencengkram kuat Gagang jendela.

"KENAPA BISA MEREKA MAU NYELESAIN INI SEMUA?! " kingdom menatap Gadis itu.

Dia pun berdiri. "Gue gak tau Dom. Tiba-tiba aja Sakura ngasih tau semuanya."

"ARGH! BANGSAT" Makinya. Kejadian dan rencana yang selama ini ia sembunyikan Ingin terbongkar!.

"Lo juga goblok! Lo gak bisa nyalahin gue semuanya Dom! Lo kenapa gak Jaga Arwah Sakura! " Bentak pelangi.

Yap, Dia adalah pelangi. Setelah kejadian dimana Kejora di rasuki Arwah Sakura, Pelangi langsung kabur dan keluar dari rumah Benua.

STARLA #Season 1 END [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang