#58

1.4K 113 19
                                    

Hayoooooo🤙

Ciapaaa kangen akuuuu?🤭

Jadi karena aku gabut,aku up🤰

Gatau lagi dah mau ngomong apaaa😭

☠️STARLA OPEN GC WP. YUKK JOIN DAN KENALAN SAMA KELUARGA SATELIT LAINNYA☠️
KLINK LINK GRUB DI IG @perisaistarla_

Happy reading!

"ada apa?" Starla menyenderkan tubuhnya ke motor.

Elang memberikan amplop bewarna putih pada starla. "Bokap ngasih ini ke Lo"

Starla menerima amplop tersebut dan membuka isi nya. Ia mengernyit kala melihat sebuah tulisan University Nagoya .

"Bokap ngerekomendasiin Lo kuliah Disana Lol bisa lanjutin perusahaan pabrik yayasan,sama perusahaan sastra milik bokap Lo dan Lo juga masih ada peluang buat jadi pilot. Peluang terbesar Lo ada 2"

Starla terdiam mencerna ucapan elang barusan. Ia memang ingin sekali kuliah disana. Dulu alasan dia kuliah disana karena ingin menginjakan negri kelahiran sakura,gadis yang sangat ia sayangi.  Namun seiring berjalan nya waktu,ia mencoba iklas dengan kepergian sakura dan mencoba untuk melupakan tujuan nya kuliah di sana.

"Gimana Lo sih" Elang membuka sebungkus rokok lalu memberikan pada starla.

Starla menerima rokok tersebut lalu menyalakan penatik dari jaket nya. "Gue bingung"

Elang tersenyum. "Gue tau. Lo gak bisa ninggalin kejora kan?"

Starla menatap kosong kedepan. "Gak. Biasa aja"

Elang menggelengkan kepalanya. "Gue yakin tuh cewek juga paham kok. Lagi pula ini buat Lo juga. Lo masih sayang kan sama sakura? Lo punya cita-cita sama dia buat kuliah di sana kan?"

Starla terdiam.

"Lo dapet ini dari siapa?"

Elang berdecak kesal. "Dari bokap anjir"

Starla mengangguk paham. "Ntar gue bahas bareng bokap"

"Maksud Lo,Lo mau ke Jepang?"

Starla terkekeh. Ia menaiki motornya dan mengangkat bahu. "Mungkin"

"Udah mau ujian goblok"

"Sans" jawab nya. "Udah ya,gue pengen cabut. Inget malem ini club onc's" setelah itu starla pun pergi dari area sekolah.

***

"Dan mungkin bila nanti... Kita kan bertemu lagi... Satu pintaku--"

"Loh?" Berlian dan kejora yang baru sampai di parkiran di kejutkan oleh laki-laki berseragam SMA dengan lambang jaket yang ia kenal. Belum lagi jumlah nya bisa terbilang banyak.

"Kalian mau tawuran?" Tanya Kejora.

Dodot tertawa bersama yang lain. "Lagi gak ada lawan kak"

"Terus? Ngapain rame-rame di parkiran?gue pengen ambil mobil gue"

"Nah itu!" Sahut salah satu cowok. "Kita di suruh pa bos buat kawal kalian"

Kejora mengernyit. "Maksud kalian, kalian semua ke sini di suruh starla?"

Mereka semua mengangguk dan mengiyakan.

STARLA #Season 1 END [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang