#17 HATI HELLO KITTY

4.3K 197 22
                                    

Happy reading!

Hari minggu, Starla masih rebahan di kasur empuk nya. Dengan kamar nuansa Stiker geng motor, stiker Satelit, Dan beberapa gantungan foto-foto anggotanya menambah kesan nyaman di kamar,membuat cowok itu tidak bangun dari mimpi indah nya.

"Starla minum susu dulu" Panggil suara halus dari luar kamar.

Starla samar-samar mendengar panggilan dari luar kamarnya, ia melenguh kecil dan menggerakan tubuh nya mencari posisi nyaman.

"Starla mau keluar atau mama kunci kamarnya dari luar?! " Teriak Mama Alia dari luar.

Starla langsung bangkit dari kasur nya dan membuka pintu kamar melihat mama tersayang dan tercantik nya sudah di depan kamar memegang segelas susu dan menatap Starla galak.

"Mentang-mentang Libur, bangun jam 12! Mau duhur, Sholat. Susu belum di min--"

Cup.

Starla langsung mencium pipi kanan mama Alia. Mama Alia seketika diam sedangkan Starla menyengir lebar.

"Selamat siang mama. Maaf ya Starla bangun siang" Ujar nya dengan cengiran manis yang pasti membuat siswi di sekolah melihat senyuman itu Langsung meleleh.

Mama Alia berkacak pinggang. "Sarapan, mandi, jangan lupa susu di minum! "

"Iyaa mama... Jangan kayak gitu mama... Starla maluu sama pembaca nya nih" Starla merengek.

"Alah... Emang dasarnya kamu gak cocok jadi gengster"

"Terus jadi apa? "

"Bayi tua nya mama lah"

Starla mengerucut kan bibirnya kesal. "Yaudah mama turun dong. Starla mau Mandi dulu"

"Ngusir mama? "

"Astaga! Mama sensi mulu... Mama mau liatin Starla mandi?" Ujar Starla Membuat Mama Alia menjewer telinga Cogan itu.

"Sakit maa!! "

"Mending mama liatin papa kamu. Udah sana mandi! Pusing mama punya anak cowok sok gengster padahal aslinya manja! " Setelah itu, Mama Alia pergi dari kamar Starla.

Starla melongok memeriksa apakah Mama nya sudah pergi atau belum, ternyata sudah. Cowok itu lalu masuk ke dalam kamar. Melihat segelas susu coklat di atas nakas, Starla meminum nya.

Tanpa sadar cowok itu tersenyum saat meminum susu coklat. Ia kembali teringat dengan waktu pertama kali memiliki perasaan berbeda saat melihat kejora.

Starla jatuh cinta?

Apa pantas di sebut seperti itu?

Pantas di sebut jatuh cinta dengan kejora saat orang di masalalu nya masih ia cintai?

Starla berjalan pelan ke meja belajar. Memandang sebuah foto. di sana foto perempuan yang sangat cantik memakai kimono bewarna pink dengan motif bunga sakura. Senyuman gadis itu membuat Starla Jatuh cinta. Sama seperti senyuman kejora.

"Kamu cantik. Sama kayak kejora, Tapi masih cantikan kamu" Starla tersenyum lebar.

Setelah memandang foto gadis cantik di meja belajar nya, Cowok itu masuk ke kamar mandi untuk mandi. Inget, untuk mandi! Bukan main sabyun!

10 menit kemudian, Starla sudah siap dengan pakaian santai nya. sebenarnya ia ada janji, tapi gak enak,kan ,belum makan masakan Mama nya, langsung ngacir nongkrong?

Starla duduk di meja makan dengan wajah kembali datar. Mama Alia mencibir melihat wajah anaknya yang datar.

"Sok datar, mama kasih kucing, Ngacir juga kamu"

STARLA #Season 1 END [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang