#35 STARLA NGESELIN

2.3K 159 14
                                    

"Ekhem" Dehem kejora di depan pintu IPS 2.

Starla menoleh,menatap Kejora dengan alis terangkat. "Ngapain Lo?"

"Lo di panggil Bu Maya"

"Mager"

Kejora membulatkan matanya. "Buruan kek sana! Gue males tau lama-lama"

"Males apa?"

"Liat Lo" sahut kejora pelan.

"Arghh! Buruan la! Gue laper mau pulang!" Kesal Nya.

Starla menyeringai kecil. Bukannya keluar kelas,Cowok itu malah tiduran santai di atas meja guru sembari bermain hp.

Kejora yang melihat itu pun langsung gondok. Sumpah! Kalau bukan Suruhan Bu Maya yang super super galak itu,ogah Kejora Maksa-maksa mahluk macam Starla ini.

"Ada syaratnya"

Kejora mendengus sebal."syarat apaan sih. Gue nyuruh Lo karna gue di suruh Bu Maya."

"Tauu"

"Udah buruan!"

"Gak"

"Starla!"

"Ganteng"

Kejora membulatkan matanya. Ia melihat Angkasa dan Elang yang tertawa kecil.

"Buruan!"

"Mager" Starla mengubah posisi tidurnya menyamping.

Geram, Kejora mengambil hapusan papan tulis lalu mendekatkan benda itu ke arah Starla.

"Mau bangun atau gue Bedakin?!"

Starla sontak bangun."eh iya iya! Yaudah jalan duluan!"

"Gak. Nanti Lo kabur. Buruan"

Starla menggeleng polos.

Kejora menghela nafas kesal. "Buru!" Kejora berjalan di depan Starla.

Starla terkekeh kecil. Dengan ide jahil nya,Cowok itu menyentil telinga kejora lalu kabur.

"STARLAA"

Starla tertawa puas. Kejora langsung mengejar Starla. Sepanjang lorong menuju kantor Ruang tata Siswa,penuh dengan bunyi gedebak gedebuk.

Elang dan Angkasa tertawa melihat kedua orang yang dulunya seolah tidak kenal di kelas selama 2 tahun,Ribut Mulu,Kini malah Akur. Ditambah lagi dengan Starla yang sekarang mulai banyak ketawa.

"Gila ya mereka" Ujar Angkasa masih tertawa.

"Lo lebih gila" celetuk Elang

Saat Angkasa menoleh ke belakang,Tanpa sengaja ia melihat Kingdom menggunakan swater hitam. Cara Kingdom menatap mereka begitu tajam seolah Ada permusuhan di matanya.

"Dom! Kingdom!" Panggil angkasa.

Namun kingdom lebih dulu turun ke bawah. Elang menepuk bahu Angkasa. "Udah biarin"

***

"Starla! Sudah berapa kali kamu berbuat ulah seperti ini? Apa kamu nggak bosan  Nakal dari kelas 10?!" Bentak Bu Maya.

Starla Melirik ke atas lalu kembali menunduk. Sementara kejora menyenggol lengan Starla agar anak itu menjawab Pertanyaan Bu Maya yang bener-bener suaranya memekakkan telinga.

"Starla jawab ibu!"

"Apa?" Ujar Starla polos.

STARLA #Season 1 END [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang