(Btw ini ssan fake chat dari Kejora ke starla abis dari rumah starla)
Happy reading!
Karena tidak tega melihat wajah Starla yang babak belur,Alhasil kejora membantu cowok itu pulang kerumahnya dengan hati-hati.
Motor Starla masih tertinggal di depan warung soto. Mereka bisa sampai rumah Starla karna Naik taxi.
tadinya Kejora ingin meninggalkan Starla di pinggir warung. Tapi karna ia keturunan bidadari,jadinya ia Urungkan niat jahatnya
"Permisi" Ujar Kejora saat memasuki rumah Starla.
Starla menatap kesal kejora. "Gak ada orang,bego"
"Loh pada kemana?"
"Nyalon" sahut Starla. Cowok itu meringis kala lukanya bersentuh langsung dengan sofa.
Kejora Tanpa sadar ikut merasakan perih di tubuh Starla. Gadis itu langsung berjalan kedepan.
"Heh Curut,mau kemana Lo?"
Kejora membalikan tubuh. "Nyari obat Lah"
Starla memutar bola mata malas. "Emang Lo tau tempat nya?"
Kejora menyengir lebar. Dengan polos gadis itu menggeleng. "gak. Dimana?"
"Dongo. Udah gak usah ribet-ribet,Mending Lo balik"
"Lo ngusir gue?"
"Iya"
Kejora mencibir. Gadis itu duduk di samping Starla dengan kesal hingga membuat cowok itu mengaduh karena lukanya makin terasa sakit.
"Gue ambilin es batu deh ya"
"Gak usah"
"Ck. Cukup di sekolah aja Lo batek,bandel. Keadaan Lo sekarang gak pantes sok jantan. Luka Lo tuh udah parah,Ampe warna hitam gitu" cecar Kejora.
Starla mengalihkan pandangan. Perasaan nya berbeda saat kejora mengucap kata yang mengartikan kekhawatiran.
Tapi entah mengapa Ia menyukai nya."Terserah Lo"
Kejora mengulas senyuman. Gadis itu lalu berjalan ke arah kulkas dan rak piring guna mengambil esbatu dan juga Baskom. Setelah semua sudah di ambil,kejora kembali duduk di ruang tamu.
"Sini"
Starla menatap Kejora yang mulai memeras kain. "Pelan-pelan"
Kejora menahan tawa nya habis-habisan. Starla di sekolah boleh saja galak,tapi saat di rumah seperti ini cowok itu mendadak memiliki jiwa Hello Kitty.
Melihat wajah kesakitan cowok itu, sungguh membuat kejora ingin menyemburkan tawa.
Kejora mulai menempelkan Kain nya diUjung bibir Starla yang mulai menghitam. Sebenarnya dia agak takut. Selama ini kejora tidak berurusan dengan Starla.
KAMU SEDANG MEMBACA
STARLA #Season 1 END [REVISI]
Novela JuvenilCOMPLETED #Teenfiction-mistery 🔥SATELIT [Bukti Tekad Dan Tujuan]🔥 Perisai Starla Laksamana,kerap di panggil Starla. Sang pemimpin geng Tempur yang bernama SATELIT. Menyukai Kejora adalah bukan kesalahan Starla. Hati mereka tidak bisa di ubah. Kejo...