5 : Pindah

3.8K 333 60
                                    

[ THE ONLY ONE ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ THE ONLY ONE ]

Bajingan bernama Jiang Tian itu dengan serius menumbuhkan kaki dan melarikan diri.

Bertepatan dengan hari Senin, jadwalnya sekali lagi disesuaikan. Perwakilan studi pergi ke kantor sebelum belajar mandiri malam hari dan menerima jadwal baru, lalu menempelkannya di papan pengumuman.

Sheng Wang menyipitkan matanya selama beberapa detik, menepuk Gao Tianyang dan bertanya: "Mengapa masih ada nama subjek untuk dua kolom di bawah malam?"

"Hm? Dua kolom yang mana?" Gao Tianyang sibuk mengubur kepalanya dan menjawab seseorang di WeChat di bagian bawah mejanya. Dia tidak benar-benar menyadari apa yang dia tanyakan.

"Jadwal di papan pengumuman." Sheng Wang berhenti memutar penanya, dan menggunakan ujungnya untuk menunjuk ke arah itu: "Ada tulisan fisika untuk malam ini."

"Jadwalnya?"

"Ya."

Gao Tianyang mendongak, menatap papan di depan dengan saksama selama sekitar tiga detik, lalu dengan kasar menoleh ke belakang untuk bertanya: "Kau duduk di baris kedua terakhir, dapatkah kau melihat kata-kata pada jadwal dengan jelas?"

"Bisa."

"Kamu memiliki mikroskop untuk wajah?"

Sheng Wang berkata perlahan dan jelas, "Enyahlah."

"Bukan begitu, aku hanya mengungkapkan keterkejutanku. Kau bisa melihat-lihat. Kau adalah satu-satunya di kelas kami yang tidak rabun, tahukah kau?" Kata Gao Tianyang .

Sheng Wang bahkan tidak menoleh ke belakang. Ia menusukkan ibu jarinya di belakang arah, untuk beberapa alasan yang misterius merendahkan suaranya dan bertanya: "Bukankah itu bermaksud dia juga bukan manusia karena tidak mengenakan kacamata juga?"

Bagaimanapun, Gao Tianyang tidak mencerna situasi dan menggunakan volume normalnya untuk menjawab: "Tian-ge kebetulan tidak memakainya secara normal, itu saja. Kau bisa menunggu untuk melihatnya saat kelas dimulai."

Sheng Wang berkata dalam hati: Persetan dengan penampilan. Mengapa kau begitu bodoh dan berbicara begitu keras?

Untungnya, Jiang Tian tidur selama periode antar kelas lagi, dan tidak mendengar apa-apa sama sekali.

Sheng Wang agak bingung, kenapa orang ini sepertinya kurang tidur setiap hari seolah-olah dia sibuk begadang menjadi pencuri sepanjang malam, jangan bilang itu karena mengerjakan soal?

Saat dia membuat zona, orang-orang di beberapa baris pertama meledak menjadi penggosip.

Suara perwakilan studi melayang dengan jelas, nadanya jelas bergosip: "Sungguh, aku tidak tahu apa yang terjadi. Ngomong-ngomong ketika aku memasuki kantor, para guru membuat kerusuhan. Mereka menjadi gila dan sangat bersemangat, mereka tidak akan berhenti bicara bla bla."

A Certain Someone Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang