44 : Orang asing

1.7K 157 11
                                    

[ THE ONLY ONE ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ THE ONLY ONE ]

"Dan siswa ini adalah?" Ji Huanyu memiringkan kepalanya, jelas sedikit penasaran dengan Sheng Wang.

Sinar matahari mengalir di ujung rerumputan, tanaman hijau menghijau dan penuh. Sheng Wang silau sampai-sampai dia harus menyipitkan mata, dan panas mengalir dari bagian depan dahi, serta bagian belakang telinganya.

Dia curiga itu pasti udara panas yang dibawa Gao Tianyang, dan mengipasi dirinya dua kali dengan kerahnya sebelum berkata kepada Jiang Tian, ​​​​"Bagaimana ini bisa menjadi taruhannya? Tidak peduli apa, aku kalah. "

Jiang Tian mengangkat alis, menolak berkomentar. Setelah terdiam beberapa saat, dia berkata dengan setengah pasrah, "Kau tidak merasa seperti kau kalah ketika kau menjebakku?"

"Huh, itu benar-benar berbeda." Ketika Sheng Wang tertawa, dia merasa panasnya tidak menyesakkan lagi. Angin sepoi-sepoi bertiup, dan cuaca musim gugur masih cerah dan segar sekali lagi.

Dia berkata dalam kebenaran penuh, "Kau sudah mengatakannya, itu jebakan."

"Jebakan apa?" Gao Tianyang mengambil sebotol air dari siswa yang bertanggung jawab atas logistik, dan menenggak sambil berjalan.

"Bukan apa-apa, kami hanya berbicara tentang lubang pantat besar yang kau gali untuk kami," Sheng Wang menunjuk ke pakaian Jiang Tian, ​​​​dan menjawab dengan santai.

Mereka bertiga memusatkan perhatian pada trek sekali lagi.

Sebelum kompetisi, Sheng Wang sudah cukup mempersiapkan mentalnya. Dia sudah memperkirakan bahwa Song Sirui tidak akan berlari dengan kecepatan yang layak dilihat dari tinggi dan kakinya saja, tapi dia tidak menyangka bahwa dia selambat ini.....

"Sebaiknya kau memberitahuku bahwa Lao Song hanya menghemat kekuatannya dan dia akan berlari dengan cepat pada akhirnya," kata Sheng Wang, menunjuk orang yang secara bertahap disusul oleh kelas lain.

Gao Tianyang tertawa serak. "Ada kebutuhan untuk menghemat kekuatan untuk 200m?"

Saat mereka berbicara, seorang gadis dari Kelas 8 telah menyusul Song Sirui. Dia berjuang sebentar dengan kakinya yang pendek, tetapi tidak berhasil.

"Kecepatan tercepatnya hanya di titik awal," Gao Tianyang menghina Song Sirui tanpa ampun. "Pada 50m terakhir, kau akan menemukan seberapa cepat kakinya bisa melaju. Pernahkah kau melihat bola hamster? Itu efeknya. Secara visual, kau berpikir bahwa dia sedang berlari, tetapi pada kenyataannya tidak ada yang berubah. Ini cukup ilusif."

Seperti yang dia katakan, Song Sirui berlari menuju titik pertukaran seperti yang dijelaskan Gao Tianyang. Pada saat dia menyerahkan tongkat estafet kepada Li Yu, keuntungan yang dibeli Gao Tianyang telah habis. Dari yang pertama dan jauh di depan semua orang, ke tempat ke-5 dari belakang. Yang dibutuhkan hanyalah 200m.

A Certain Someone Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang