[ THE ONLY ONE ]
Ini persis kebetulan.
Bel berbunyi, pengawas mulai mengumpulkan naskah. Ketika giliran Sheng Wang, pengawas sengaja mampir ke mejanya selama beberapa detik lagi, mungkin ingin melihat omong kosong macam apa yang muncul dari gertakan siswa yang terlambat itu.
"Kamu mungkin juga memilih C untuk semua, setidaknya beberapa akan benar. Jika kamu tidak mendapatkan satu pun yang benar dengan menebak secara membabi buta, kamu pada akhirnya akan menangis sampai mati." Pengawas tidak bisa tidak mengatakan ini setelah mengambil kertasnya.
"Guru, kamu mengajar bahasa Inggris?" Sheng Wang buruk dengan wajah, dia pada dasarnya tidak tahu siapa pun guru di luar Kelas A.
"Tidak, aku mengajar geografi." jawab pengawas.
"Lalu apa kamu sudah melihat lembar jawaban untuk tes ini?"
"Belum?"
Sheng Wang berkata "oh", dan selanjutnya, "Tidak apa-apa kalau begitu."
Pengawas: "......"
Siswa di depan mendengus keras, dan membuat dirinya muram lagi setelah tatapan tajam dari pengawas.
Pengawas memelototi Sheng Wang dengan kesal, "Apa pun alasanmu, jangan terlambat untuk ujian berikutnya. Kamu harus menjawab semua usahamu, jangan biarkan sia-sia hanya karena beberapa kebiasaan buruk."
"Aku tidak akan melakukannya lagi, terima kasih Guru." kata Sheng Wang.
Tempat-tempat lain mengumpulkan naskah mereka dengan cukup cepat, suara ramai pembicaraan manusia mengalir seperti air dari bendungan, tumpah ke koridor. Gao Tianyang meningkat secara substansial untuk ujian mingguannya juga. Dia melompat maju dengan 50+ tempat, dan tempat ujiannya bergeser dari Kelas 3 ke ujung belakang Kelas 1. Dia hanya berjarak dinding dari Sheng Wang, tangga yang tepat di sebelahnya.
Dia sudah lama bergegas keluar dari kelas, dan menunggu di tangga. Namun, bahkan setelah Jiang Tian tiba, dia masih tidak melihat satu pun jejak Sheng Wang.
"Di mana dia?" Jiang Tian menuruni tangga, dan melihat ke arah Kelas 2.
Gao Tianyang mengangkat bahu, "Entah, kelas mereka sangat lambat dalam hal mengumpulkan naskah mereka. Pintunya masih belum terbuka sampai sekarang."
Segera setelah dia berbicara, pintu Kelas 2 terbuka. Pengawas berjalan keluar sambil memeluk setumpuk naskah yang disortir dengan rapi, dan gelombang besar siswa mengalir mengikuti di belakang. Pertukaran dan diskusi mereka berdengung tanpa henti, seperti sekelompok angsa yang sarangnya dibom.
"Brengsek, dia bahkan berani melewatkan kompilasi mendengarkan bahasa Inggris, itu 20 nilai, ya Tuhan."
"Dia OP, apa yang bisa aku katakan."
KAMU SEDANG MEMBACA
A Certain Someone
Teen Fiction[SLOW UPDATE] JIANG TIAN X SHENG WANG Sheng Wang pindah ke rumah leluhurnya di White Horse Alley, bersama wanita yang sedang bersama dengan ayahnya. Ayahnya menunjuk ke arah anak laki-laki perempuan itu dan berkata kepadanya: Panggil dia ge. Gong di...