[ THE ONLY ONE ]
Sheng Wang memikirkan apa yang dia katakan sebelumnya, dan hanya satu kata yang tersisa di benaknya: Persetan.
"Jiang Tian tahu?!" Sheng Wang tersambar petir.
Zhao Xi mengangguk. "Ya."
Sheng Wang menjatuhkan bukunya. Dia menatapnya dengan kaku untuk beberapa saat sebelum membungkuk untuk mengambil buku itu lagi, kemudian bertanya lagi dengan tidak percaya, "Jiang Tian tahu?"
Zhao Xi: "......"
Dia tidak bisa menahan tawa. "Aku tidak melihatmu menjatuhkan bukumu ketika aku datang untuk mencarimu untuk mengobrol, jadi mengapa kamu menjatuhkannya sekarang?"
Sheng Wang tidak menjawab, dan terdiam cukup lama.
Berbagai gambar melintas di benaknya: dari kelompok dua, kelompok tiga, kelompok banyak. Pada akhirnya, mereka semua terpaku pada garis yang sama — tidak hanya satu orang yang mengatakan bahwa dia dan Jiang Tian sangat mirip dengan Zhao Xi dan Lin Beiting. Orang yang mengatakannya tidak menyiratkan sebaliknya, tetapi orang yang mendengarnya mengingatnya. Sheng Wang telah mendengarnya berkali-kali, dan Jiang Tian berada di sebelahnya hampir setiap saat.
Karena itu, tidak mungkin dia tahu?
Tapi itu tidak mungkin.
Sheng Wang berpikir, benar-benar bingung.
Itu tidak mungkin......
Kalau tidak, mengapa dia tidak membantah mereka bahkan sekali pun setelah mendengarnya berulang kali?
"Bagaimana tidak mungkin?" Zhao Xi tiba-tiba berbicara. Sheng Wang menoleh padanya, dan menyadari bahwa dia mengatakan "tidak mungkin" dengan keras.
"Bukankah normal bagi Xiao Tian untuk mengetahuinya? Aku sudah mengenalnya begitu lama," keluh Zhao Xi, "Dia masih sangat kecil ketika aku masih di sekolah menengah. Itu tidak benar-benar meresap jika aku tidak mengatakannya, tetapi sekarang setelah aku menyebutkannya, aku benar-benar menyaksikan Jiang Tian yang sangat kecil? Hidup ini sangat ajaib."
Ada kegembiraan dalam suaranya tidak peduli apa yang dia bicarakan, terlepas dari apakah itu antara dia dan Lin Beiting, atau dia dan Jiang Tian, semuanya tampak seperti obrolan santai. Namun, pada saat ini, semakin dia berbicara, semakin banyak hati Sheng Wang dikirim ke dalam kekacauan.
Ya. Jiang Tian tinggal di Wutong Wai sejak dia masih kecil, Zhao Xi adalah seseorang yang tinggal di sini juga. Mereka sudah saling kenal begitu lama, dan itu tidak mungkin lebih normal baginya untuk tahu juga.
Namun, jika dia sudah tahu tentang hubungan Zhao Xi dan Lin Beiting, lalu apa yang dia pikirkan setiap kali dia mendengar perbandingan?
Mengapa dia begitu pendiam setiap saat?
KAMU SEDANG MEMBACA
A Certain Someone
Teen Fiction[SLOW UPDATE] JIANG TIAN X SHENG WANG Sheng Wang pindah ke rumah leluhurnya di White Horse Alley, bersama wanita yang sedang bersama dengan ayahnya. Ayahnya menunjuk ke arah anak laki-laki perempuan itu dan berkata kepadanya: Panggil dia ge. Gong di...