19 : Enak

3.3K 294 28
                                    

[ THE ONLY ONE]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ THE ONLY ONE]

Canned: Aku salah.

Biasanya ada dua tipe orang dalam hal mereka yang berprestasi sangat baik dalam bahasa Inggris di sekolah menengah.

Jenis pertama adalah seseorang dapat dengan akurat membedah kalimat menjadi subjek, kata kerja, objek, pengubah, kata keterangan dan melengkapi banyak presisi, dan menganalisis secara menyeluruh bagian-bagian penting dari setiap kalimat. Apakah mereka tahu jawaban mana yang harus dipilih untuk pertanyaan mana, dan bagaimana mereka mendapatkan jawaban yang benar dan salah, mereka mengetahuinya seperti punggung tangan mereka.

Jenis lainnya adalah yang mengandalkan dua kata: pemahaman bahasa.

Yang Jing hanya perlu melirik kertas untuk mengetahui siswa mana yang termasuk jenis yang mana, karena yang pertama suka melingkari dan menggarisbawahi, dengan banyak tanda di atas kertas, sedangkan yang terakhir pada dasarnya hanya memiliki ABCD.

Para siswa yang dia pimpin agak berbeda. Jiang Tian, ​​Qi Jiahao serta perwakilan studi peringkat B dan pengawas kelas, semuanya adalah tipe tata bahasa. Sheng Wang, sebaliknya, adalah tipe pemahaman bahasa yang langka.

Yang Jing pernah menyebutkan di kelas sebelumnya, bahwa dia lebih suka Kelas A mempraktikkan perasaan bahasa mereka lebih banyak. Dengan pemahaman bahasa yang baik ditambah dengan pemahaman tata bahasa yang baik, mereka dapat menyelesaikan pertanyaan mereka dengan kecepatan dua kali lipat. Namun, sebagian besar dari anak-anak yang dipertanyakan ini tidak peduli.

Karena sudah menjadi rahasia umum bahwa siswa Kelas A dikenal karena kecepatan mereka dalam menyelesaikan pertanyaan, bahwa setiap siswa dari kelas lain pasti akan kalah telak melawan mereka, mengapa mereka harus repot-repot membuang-buang energi untuk itu?

Beberapa pembual yang tidak tahu malu bahkan memamerkan diri mereka sebagai 'Dugu Qiubai'[1], dan setengah dari 'Qiubai' ini sekarang ditinggalkan untuk dikeringkan di koridor.

[1] 独孤求败: Karakter fiksi yang disebutkan dalam novel wuxia karya Jin Yong(Louis Cha).

Setelah mengunci pintu dan jendela kelas, Yang Jing memulai pelajarannya. Para siswa yang diusir dari kelas semuanya mulai menyebarkan pekerjaan rumah mereka di dinding.

Blok Mingli terkenal dengan pencahayaannya yang bagus. Sinar matahari yang terik menyinari punggung mereka. Dalam beberapa menit kemudian, cukup banyak anak laki-laki mulai menyeka keringat mereka dengan panik.

"Chili-meimei, apa kau punya tisu? Tolong berikan aku sedikit." Gao Tianyang melewati dua orang lainnya dan meminjam tisu dari seorang gadis.

Gadis tidak setebal mereka. Ketika dia menyerahkan tisu itu, dia bertanya, "Apa Jing-jie menyebutkan kapan dia akan mengizinkan kita masuk kembali?"

A Certain Someone Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang