15 : Pengadu

2.6K 293 38
                                    

[ THE ONLY ONE]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ THE ONLY ONE]

Dia ada di sini. Dia minum tepat di sampingku

Saat melihat Gao Tianyang hendak membuka mulutnya, Sheng Wang melingkarkan lengan di lehernya, menutup mulutnya dan menyeretnya keluar dari kelas. "Jangan berteriak, saat kau bersuara kau akan mati."

Gao Tianyang mengangguk setelah membutuhkan waktu kira-kira satu abad untuk mencerna apa yang dia lihat.

"Kalau begitu, aku akan melepaskannya," Sheng Wang mendongak dan tersenyum pada orang-orang di dalam kelas setelah berbicara dengan suara rendah. Sisanya tidak tahu apa yang sedang terjadi, dan hanya berpikir bahwa mereka sedang bermain-main.

Gao Tianyang mengangguk lagi.

Sheng Wang akhirnya melepaskannya dan berdiri tegak.

Gao Tianyang tampak seperti sedang membutuhkan oksigen setelah menerima ketakutan yang sangat besar dan mati lemas untuk sementara waktu. Dia bersandar di pagar koridor dengan ekspresi lemah, dan mengipasi dirinya dengan kerah bajunya. Sesaat kemudian, dia akhirnya berkata, "Apa yang terjadi di antara kalian berdua?"

Sheng Wang tidak benar-benar memperlakukan situasi keluarganya sendiri sebagai topik yang tabu. Jika seseorang bertanya, dia hanya akan mengatakan bahwa dia adalah bagian dari keluarga dengan orang tua tunggal. Namun, bukan berarti bahwa dia bersedia membicarakan segalanya kepada orang lain. Dia juga tidak yakin apakah Jiang Tian bersedia atau tidak.

Orang pada usia ini biasanya bangga dan sensitif. Sheng Wang membanggakan dirinya sebagai setengah dari contoh klasik. Adapun Jiang Tian, ​​dia merasa seperti orang ini dua kali lipat.

Oleh karena itu, dia merenung sebelum berkata kepada Gao Tianyang, "Agak rumit untuk dijelaskan, anggap saja seolah kami berdua membagi uang sewa. Pergi tanyakan Jiang Tian untuk detail spesifiknya."

Karena dia adalah teman masa kecil, Gao Tianyang seharusnya sudah tahu tentang situasi keluarga Jiang Tian. Dia tidak akan menyentuh semua titik sakitnya.

Gao Tianyang berkata 'oh', terdengar seperti hanya setengah mengerti apa yang dia katakan, dan tidak memikirkan dengan hati-hati tentang arti 'membagi uang sewa'. Dia hanya melanjutkan dengan, "Mengapa kau masih mengatakan bahwa kau tidak dekat dengan Tian-ge saat itu?"

Dia mengingat sejenak, dan merasa seperti sedang dibohongi bahkan lebih, "Ya Tuhan, jadi kalian berdua berbagi rumah di malam hari, dan berpura-pura tidak saling kenal di siang hari? Untuk apa? Romansa selebritas bawah tanah?"

"Omong kosong," kata Sheng Wang, "dia tetap di kamarnya, aku tinggal di kamarku. Apa kau akan dekat dengan tetanggamu?"

"Ya," kata Gao Tianyang, "Aku tinggal berseberangan dengan kakek-nenekku."

"......."

Sheng Wang ingin melempar hama yang mengganggu itu ke bawah.

"Kalian berdua bahkan memiliki WeChat satu sama lain," Gao Tianyang merasa lebih sedih ketika berbicara, "Aku mengenal Tian-ge selama lebih dari satu dekade, tetapi WeChat baru ditambahkan beberapa tahun yang lalu, namun kalian hanya membutuhkan waktu beberapa hari."

A Certain Someone Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang