[ THE ONLY ONE ]
Apa kamu pernah melakukan hal seperti ini di Sekolah Menengah sebelumnya?
Bisnis di depan gerbang sekolah Fuzhong adalah kebalikan dari tempat lain, yang lain sangat sibuk selama liburan, mereka malah sibuk selama masa sekolah.
Ada istirahat bulanan untuk akhir pekan ini, dan sebagian besar siswa sudah meninggalkan sekolah. Ada sedikit lebih sedikit pelanggan di toko barbekyu dari biasanya, tetapi masih ada antrian. Untungnya, bos memberi mereka hak istimewa dan meninggalkan tempat terbesar untuk Kelas A.
Kelas Sheng Wang (di sekolah lamanya) juga mengadakan pertemuan seperti ini sebelumnya, tetapi ketika mereka mengatakan "seluruh kelas", hanya setengah dari 40 hingga 50 orang yang muncul dianggap cukup baik. Dia berpikir bahwa kali ini akan sama, jadi dia tidak berharap bahwa 37 orang benar-benar muncul pada akhirnya. Selain mereka yang memiliki dendam pribadi dan masalah dengan Sheng Wang dan Jiang Tian, dan mereka yang benar-benar sibuk, semua orang pada dasarnya ada di sana.
Zhao Xi menyimpan cukup banyak kursi untuk mereka, tetapi dia tidak berharap semuanya benar-benar terisi. Ketika dia melihat lautan rambut hitam berkerumun, istilah "Seluruh telah keluar dari sarang" adalah satu-satunya yang tersisa di benaknya.
"Kelasmu benar-benar berhubungan baik," komentarnya, dan langsung menuju dapur — mereka semua mengatakan bahwa anak muda memiliki nafsu makan yang baik, makan tusuk sate sudah memiliki efek nafsu makan 1+1 lebih dari nafsu makan 2 orang, dengan 37 anak muda berkumpul...... apa kau serius? Tidak ada bedanya dengan wabah belalang yang menimpa mereka?
Tak lama kemudian, Chuizi yang bertugas untuk bongkar muat barang-barang itu meninggalkan toko dengan riuh di dalam kendaraannya.
Sheng Wang pergi mencari Zhao Xi dan Lin Beiting, setelah melihat bagian belakang kendaraan, dia bertanya dengan bingung, "Mengapa Chuizi-ge pergi? Dia tidak ingin makan juga?"
"Nanti, mungkin. Tidak perlu terburu-buru." Xi-ge mengarahkan pelayan untuk berkeliling saat mereka membawa ember bir dingin dan minuman. "Ketika dia melihat orang sebanyak ini, dia lari seperti pantatnya terbakar. Dia takut kalian tidak punya cukup makanan, jadi dia pergi untuk menambah stok."
Gao Tianyang menjulurkan kepalanya dari bilik pribadi. "Menambah apa?"
Sheng Wang berkata dengan singkat, "Takut kalian semua akan makan sehingga toko kosong."
"Aku pikir tidak perlu takut seperti ini, kami bukan rakus. Selain itu, masih ada gadis-gadis di sekitar." Gao Tianyang menunjuk pada Lajiao, Li Yu dan gadis-gadis, "Mereka terus melanjutkan tentang menurunkan berat badan setiap hari dan berlatih inedia dan naik ke surga, mereka mungkin hampir tidak akan memakan beberapa tusuk."
[T/N: Inedia atau breatharianisme adalah kemampuan untuk hidup tanpa mengonsumsi makanan atau air. Beberapa kasus di mana praktik ini dicoba telah mengakibatkan kegagalan/kematian, jadi Gao Tianyang di sini bercanda😂]
KAMU SEDANG MEMBACA
A Certain Someone
Teen Fiction[SLOW UPDATE] JIANG TIAN X SHENG WANG Sheng Wang pindah ke rumah leluhurnya di White Horse Alley, bersama wanita yang sedang bersama dengan ayahnya. Ayahnya menunjuk ke arah anak laki-laki perempuan itu dan berkata kepadanya: Panggil dia ge. Gong di...