55 : Lagi dan lagi

1.8K 122 5
                                    

[ THE ONLY ONE ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ THE ONLY ONE ]

Sheng Wang tersedak seteguk Wangzai, dan batuk sampai dia hampir meninggal di tempat.

Sheng Wang tidak bisa tidur nyenyak selama beberapa hari berikutnya.

Dia sebenarnya cukup normal di siang hari. Siswa sekolah menengah mungkin kehilangan apa pun kecuali topik percakapan baru serta momen konyol. Bahkan kesalahan mulut dapat menyebabkan seluruh kelas tertawa terbahak-bahak. Dengan suasana ini, selama Sheng Wang tidak memikirkannya, dia tidak akan mengingat apa pun.

Gao Tianyang dan Song Sirui sering dengan antusias melakukan pertunjukan cross-talk dengan sekelompok orang bodoh, dan sesekali, dia akan cukup bodoh untuk mencoba menyeret Sheng Wang. Sheng Wang akan langsung mencoba menyeret Jiang Tian ke bawah bersamanya juga. Dengan salah satu dari mereka menjadi hangat, yang lain menjadi dingin dan saling bergema, mereka selalu bisa menyerang Gao Tianyang sampai dia menampar dirinya sendiri. "Mulutku ini, kenapa selalu meminta tamparan."

Kemudian Sheng Wang akan tertawa terbahak-bahak saat dia bersandar di kursinya, memukul Jiang Tian di belakangnya tanpa melihat ke belakang.

Pada saat-saat inilah dia merasa bahwa saat jantungnya berdebar di pagi hari itu hanyalah ilusi — dia sangat tidak terkendali dan bebas, tidak berbeda dengan Gao Tianyang, Song Sirui serta teman sekelas di sekitar.

Tapi, kepercayaan diri ini tidak bertahan lama. Itu perlahan-lahan akan mundur sedikit oleh kontak mata yang tidak disengaja serta saat-saat kulit mereka bersentuhan, digantikan oleh beberapa emosi tanpa nama lainnya. Seperti arus bawah yang bergejolak di bawah permukaan laut yang damai.

Itu bahkan lebih berbahaya di malam hari.

Akan ada guru yang melakukan pemeriksaan mendadak di asrama setelah lampu mati di Fuzhong, asrama mana pun yang kehilangan seseorang, atau yang terlalu berisik, akan menemukan diri mereka di papan pengumuman yang digantung oleh manajer asrama, oleh karena itu asrama pada waktu malam selalu sepi. Itu sangat sunyi, hanya ada guru yang berpatroli yang sesekali batuk dan bergumam, persis sama dengan gang malam itu, persis sama! Persis sama......

Oleh karena itu, tiga hari kemudian, dua bercak hitam tumbuh di bawah mata tuan muda Sheng.

Dia memiliki kulit pucat, dan selalu terlihat seperti dirawat dengan cermat secara teratur. Saat-saat di mana dia tampak lelah akan menjadi sangat mencolok.

Pagi ini, Sheng Wang pergi ke kelas untuk tidur tengkurap bahkan tanpa membeli sarapan, dan entah bagaimana masih berhasil memiliki dua mimpi aneh dengan rentang waktu 20 menit itu. Dia hanya melepaskannya ketika bel sekolah yang menandakan mulai bersiap untuk kelas berbunyi.

Samar-samar dia merasakan sesuatu dengan lembut menyapu pakaiannya, dan berpikir bahwa Gao Tianyang ada di sana untuk mengeluarkan kertas-kertasnya dari mejanya lagi. Namun, detik berikutnya dia mendengar suara keras Gao Tianyang berdering dari beberapa meja jauhnya. "Lajiao, beri aku kimia, cepat! Lao He akan segera datang ke sini!"

A Certain Someone Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang