[ THE ONLY ONE ]
Dia adalah orang yang akan mati. Dia tidak mengerjakan satu pun subjek.
Malam itu, seorang pemabuk tertidur dengan sangat puas.
Pagi kedua, dia bangun dengan terkejut.
Waktu tampilan di layar ponsel menunjukkan jam 5.37 pagi. Masih ada lebih dari 30 menit sampai alarm hariannya berdering. AC mendengung dengan kecepatan rendah. Sheng Wang memikirkan kembali hidupnya saat dia duduk di tempat tidur, memeluk bantalnya.
Newton memiliki tiga hukum utama. Sosialisme memiliki dua kontradiksi yang mendasar dan utama. Dalam 16 tahun hidupnya, hanya ada satu hal yang tidak dapat dia pahami—
Mengapa orang minum alkohol?
Dia minum lima cangkir tadi malam, dan kehilangan persediaan wajah seumur hidupnya karena itu.
Pikirkan tentang apa yang dia lakukan. Pembunuhnya adalah apa yang dia katakan kepada Jiang Tian. Apa itu kata-kata manusia? Kata-kata seperti itu, bahkan jika seseorang memberinya sepuluh ribu dolar, dia akan menolak untuk membiarkannya keluar sama sekali.
Dia ingin membekap dirinya sendiri sampai mati di tempat tidur. Namun, setelah mencoba selama lima menit, ponselnya tiba-tiba bergetar. Dia meraba-raba sekitar seperti zombie, dan menyeretnya. Itu adalah pemberitahuan tentang transfer ke rekening banknya. Orang yang mentransfer adalah ayahnya.
Siapa yang tahu dengan zona waktu internasional Sheng Mingyang tinggal sekarang, dia memberinya uang untuk beberapa alasan misterius di pagi hari.
Sheng Wang beralih ke WeChat, ingin mengirim pesan suara kepada ayahnya. Namun, saat dia masuk, dia melihat Jiang Tian, yang berada di puncak. Pesan terakhir pada jam 11 lebih tadi malam, dan konten orbolan masih berupa kalimat 'Kalau begitu aku masuk ".
Sheng Wang menjabat tangannya dan meninggalkan aplikasi itu lagi.
Pada akhirnya, Sheng Mingyang mengirim pesan lebih dulu. Sheng Wang langsung mengaksesnya dari panel notifikasi.
Pesan ayahnya adalah pesan repost dengan energi paruh baya yang kuat, mengatakan bahwa cuaca akhir-akhir ini tidak menentu, orang-orang muda yang sering tinggal di kamar ber-AC untuk waktu yang lama sering mengalami segala macam masalah kesehatan kecil. Ini adalah periode ketika pilek sering terjadi.
Sheng Wang mendengus, berpikir bahwa ayahnya mungkin mendapatkan kewaskitaan.
Karena demam dan mabuknya, tenggorokannya kering sampai serak. Dia cukup bersalah karena tidak berani mengirim pesan suara, jadi dia hanya bisa mengetik.
Canned: Ayah, kenapa kamu tiba-tiba mengirimiku uang?
Encyclopedia of Good Health: Aku mengirimkannya begitu aku mengingatnya. Kenapa kamu bangun pagi-pagi sekali hari ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
A Certain Someone
Teen Fiction[SLOW UPDATE] JIANG TIAN X SHENG WANG Sheng Wang pindah ke rumah leluhurnya di White Horse Alley, bersama wanita yang sedang bersama dengan ayahnya. Ayahnya menunjuk ke arah anak laki-laki perempuan itu dan berkata kepadanya: Panggil dia ge. Gong di...