24 : Kebangkitan serangga pada akhir musim panas

2.6K 251 25
                                    

[ THE ONLY ONE ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ THE ONLY ONE ]

Jantung Sheng Wang berdetak kencang.

Terakhir kali, Jiang Tian yang mengetuk lebih dulu, kali ini gilirannya. Hadiah harus dibalas, semua orang memahami prinsip timbal balik.

Aku bukannya tidak tahu malu, aku hanya bersikap sopan. Sheng Wang melafalkan dua kali, sebelum mengetuk pintu dengan percaya diri.

Langkah kaki diseret terdengar di kamar tidur, dan dengan derit ringan, Jiang Tian muncul di balik pintu.

Kata-kata yang disiapkan Sheng Wang berhamburan di mulutnya, dan ketika kata-katanya keluar, itu menjadi, "Ada masalah dengan AC di kamarku!"

Jiang Tian tercengang.

......Apa yang salah denganmu???

Sheng Wang mengutuk dirinya sendiri dalam hati.

Dia punya alasan yang bagus untuk pergi, tetapi dia harus menyeret sesuatu yang begitu bodoh seperti AC? Hebat, sekarang dia tidak bisa menariknya kembali. Tingkat kepalsuan ini, Jiang Tian hanya perlu pergi ke pintu sebelah untuk mengeksposnya. Dia pada dasarnya menawarkan wajahnya pada orang lain untuk ditampar.

Sheng Wang membayangkan skenario itu, dan hampir meninggal di tempat.

Namun, ketabahan mentalnya secara keseluruhan tidak buruk, dia layu selama dua detik sebelum menjadi percaya diri lagi. Dia memandang Jiang Tian, ​​​​dan berkata dalam hati: Kalau kau benar-benar berani memeriksa, aku akan melompat dari jendela lantai dua.

Untungnya Jiang Tian punya kecerdasan dan kemanusiaan.

Matanya menunduk, mengamati sekeliling, dan melihat tas di tangan Sheng Wang. Dia tidak mengajukan pertanyaan lebih lanjut, dan melangkah ke samping untuk memberi jalan.

Sheng Wang diam-diam menghela nafas lega, dan memasuki kamar tidur.

Ketika mengambil langkah pertamanya, dia tanpa sadar berhenti sebentar. Itu adalah reaksinya hanya ketika memasuki wilayah orang lain. Seperti ketika seseorang menjadi tamu, mereka biasanya akan melihat sekeliling sebelum memakai sandal. Sheng Wang tidak pernah menyangka bahwa reaksinya akan muncul di kamar tidur ini satu hari nanti.

Remaja selalu cepat merasakan. Satu baris saja dapat memicu perkelahian, satu baris juga cukup untuk berdamai. Detik pertama mereka mungkin bertengkar dan berkelahi, detik berikutnya mereka juga bisa tidak terpisahkan, titik baliknya bisa berupa hal-hal senderhana—

Sebuah catatan, sekaleng minuman, atau mungkin satu set pekerjaan rumah.

Jelas belum lama ini, dia masih mengeluh kepada Crab tentang rumahnya yang diambil alih oleh cucu tertentu, tapi sekarang dia diam-diam mengakui ruangan ini sebagai wilayah Jiang Tian.

A Certain Someone Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang