10 : Akun WeChat

3K 323 41
                                    

[ THE ONLY ONE ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ THE ONLY ONE ]

Anda dan . sekarang berteman, anda dapat mulai mengobrol.

Segera setelah Bos Zhao meletakkan ponselnya dan mendongak, dia mendengar pencuri kecil dengan sungguh-sungguh berkata: "Bunuh saja sandera."

Bos merasa geli: "Itu tidak mungkin. Aku hanya pembisnis kecil. Aku tidak mampu membunuh sandera khusus ini."

Sheng Wang melihat ke atas dan menghela napas panjang "Ah—" lalu berjongkok di tanah dengan kepala di lengannya.

Dia tidak mau keluar untuk berjemur. Kulitnya pucat sebanding dengan Jiang Tian. Pada saat dia merasa malu, itu sangat jelas. Bos melihat bahwa bagian belakang lehernya merah dari ujung telinganya, dan ingin tertawa lebih banyak lagi: "Ai, apa seburuk itu?"

Sheng Wang terkekeh, dan berkata dengan suara terendam, "Wajahku tipis."

Kalimat ini terlalu buruk untuk didengar oleh Crab. Kalau tidak, dia akan meludahinya.

Pria tampan ini tak tertandingi ketika dia memilih untuk berkulit tebal. Ketika dibutuhkan dia bisa bertindak tidak masuk akal dan tidak tahu malu bahkan tanpa mengubah wajahnya. "Berkulit tipis" ketika diterapkan padanya sudah merupakan tindakan tidak tahu malu itu sendiri. Tapi frekuensi rasa malunya dalam dua hari terakhir ini memang agak tinggi.

Setelah memikirkannya, dia masih menyalahkan Jiang Tian.

Sepuluh menit atau lebih terasa seperti satu abad. Bos Zhao menendang sepatunya dan berkata, "Kamu bisa berdiri sekarang, pembayarnya ada di sini."

Sheng Wang segera berdiri setelah mendengar suara itu.

Dia menjulurkan kepalanya dan mengintip, lalu melihat Jiang Tian berbalik dari jalur "Garden of Conduct". Pintu sensor kaca dibuka dengan bunyi ding dong. Sheng Wang bersandar di meja kasir dan menunduk, berpura-pura terlihat bermartabat. Rona di leher dan telinganya sudah lama memudar sejak dia berdiri. Kepura-puraannya benar-benar terlihat sah.

"Kau benar-benar mampu." Dia mendengar Jiang Tian berkata.

Sheng Wang menatapnya dan tertawa datar: "Aku terlalu terburu-buru untuk keluar. Aku tidak menyangka akan meninggalkan telepon dan otakku juga di dalam kelas bersama-sama."

Dia selalu berpegang pada prinsip "Selama aku mengakui kesalahanku dengan cepat, tidak ada yang tega menggangguku". Dengan wajah yang memiliki kemampuan ekstrim untuk menyebabkan seseorang kehilangan pikirannya, dia tidak pernah salah selama bertahun-tahun.

Siapa sangka Jiang Tian tidak termakan teknik ini. Setelah mendengarkan penghinaan dirinya yang tulus, Jiang Tian berkata dengan pedas: "Aku juga tidak menyangka bahwa aku akan bertanggung jawab untuk menjemput seseorang ketika mereka ingin makan."

Sheng Wang: "..."

Dia membuka mulutnya dan ingin membalas, tetapi melihat Jiang Tian melangkah melewatinya, berdiri di depan kasir dan memindai kode QR untuk membayar. Dia masih mengenakan seragam sekolah. Lengan bajunya tinggi, dan tampak memiliki tangan dan kaki yang panjang.

A Certain Someone Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang