[ THE ONLY ONE ]
Sheng Wang tiba-tiba merasa sangat bahagia.
[Oke, serius, sekarang jangan ada spoiler(^-^)]
Dalam perjalanan ke Blok Duxing, Big Mouth Xu terus berbicara. Karena kesadaran diri sebagai siswa yang 'taat', Sheng Wang sangat mendukung. Dari waktu ke waktu dia akan menjawab dengan "Mm", tapi kenyataannya dia tidak menyerap sepatah kata pun.
Dia menatap Jiang Tian beberapa kali dan tidak bisa menahan diri untuk bertanya: "Kapan kau mendesak Big Mo-Dean Xu?"
Jiang Tian menjawab dengan tegas: "Aku tidak."
Big Mouth Xu berjalan di depan mereka beberapa meter dengan tangannya di belakang punggungnya. Berbicara secara logis, dia seharusnya tidak dapat menangkap percakapan pada jarak ini. Namun, sebagai seorang ahli dalam menangkap pelanggar disiplin serta telah mengajar selama bertahun-tahun, dia telah mengembangkan kecakapan yang luar biasa dan telinganya cukup tajam untuk menangkap bunyi sekecil apapun.
Dia segera menoleh dan menatap tajam ke arah Jiang Tian, menunjuk hidungnya sendiri dan berkata, "Kamu masih menyangkalnya? Lalu maksudmu aku mengatakan omong kosong?"
Jiang Tian segera berhenti, mencondongkkan bagian atas tubuhnya ke belakang untuk menghindari tetesan air liur yang keluar dari mulut pria paruh baya ini.
Big Mouth Xu belum selesai memarahinya, dia berkata kepada Sheng Wang: "Internet sekolah rusak hari itu, 'kan? Ruang komputer sedang menunggunya dan Guru Sun untuk memperbaikinya bersama. Dia sangat patuh, dia pergi keluar dari jalan untuk membawa Xiao Sun bersamanya untuk berbicara denganku tentang kamera keamanan terlebih dahulu. Apa kamu menyandera internet sekolah atau?"
Jiang Tian: "???"
Ekspresinya sangat menghibur sehingga Sheng Wang curiga, jika orang yang berdiri di hadapannya bukan dekan administrasi, dia mungkin akan bertanya apakah orang itu idiot.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Certain Someone
Teen Fiction[SLOW UPDATE] JIANG TIAN X SHENG WANG Sheng Wang pindah ke rumah leluhurnya di White Horse Alley, bersama wanita yang sedang bersama dengan ayahnya. Ayahnya menunjuk ke arah anak laki-laki perempuan itu dan berkata kepadanya: Panggil dia ge. Gong di...