46 : Cuti Sakit

2K 149 16
                                    

[ THE ONLY ONE ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ THE ONLY ONE ]

Itu lucu ketika dia memikirkannya. Dia tampaknya...... sedikit merindukan Jiang Tian.

Saran bagus Gao Tianyang tidak diterima. Dia menggelengkan kepalanya dan bergumam pelan ketika dia pergi untuk mengembalikan kursi roda. Jiang Tian membawa Sheng Wang ke atas lereng.

Ini adalah salah satu sudut sekolah yang paling tenang, dengan dua baris pohon rimbun dan hijau di sisi jalan, tanaman merambat bunga menjulur dari semak-semak, panjang dan pendek tergantung di sepanjang jalan.

Sheng Wang masih merasa sedikit tidak nyaman. Jiang Tian bahkan tidak perlu melihat ke belakang untuk mengetahui bahwa ekspresinya pasti lucu.

"Kenapa kau tidak mau digendong?" tanyanya.

Sheng Wang sedikit bergeser. "Memalukan."

Jiang Tian tidak mengerti logikanya. Dia tidak merasa malu terjatuh di depan seluruh sekolah, tetapi terlalu berat untuk digendong setelah kakinya patah? Tapi, ini adalah kata-kata yang harus dia simpan untuk dirinya sendiri. Jika dia mengatakan sesuatu, merak di punggungnya akan segera melompat dari tebing dan mengakhiri hidupnya.

Dia benar-benar mengerti bahwa kata-katanya kadang agak terlalu blak-blakan, tetapi dia tidak mau repot-repot mengubahnya. Terkadang, itu untuk menggoda seseorang dengan sengaja, tetapi lebih sering daripada tidak, dia tidak peduli.

Orang di punggungnya bergerak lagi. Dia menambahkan penjelasannya, "Bagaimanapun, itu keluar dari semangat kompetitif seorang pria."

"Sejak kapan kau memiliki begitu banyak semangat kompetitif pria." Jiang Tian terdiam.

"Bukankah ini sangat normal? Bukankah kau juga memilikinya?"

"Tidak."

Balasan Jiang Tian tegas seperti besi. Tidak masalah apakah dia memilikinya atau tidak, bagaimanapun juga dia tidak mungkin setuju.

Seperti yang diharapkan, Sheng Wang tersedak sampai dia tidak berbicara untuk waktu yang lama. Kemudian dia mempererat pelukannya, berkata, "Lehermu sekarang ada di tanganku, bisakah kau berpikir sebelum berbicara?"

Jiang Tian terjebak sampai-sampai dia harus melihat ke atas, dengan tenang menjelaskan, "Kau sepenuhnya ada di tanganku."

Mungkin itu cara jakunnya bergerak saat dia berbicara, sehingga menyebabkan pergelangan tangan orang lain merasa sedikit tidak nyaman. Dia bisa merasakan Sheng Wang terdiam selama beberapa detik, dan lengannya sedikit terlepas. Tidak hanya itu, seluruh tubuh bagian atasnya menjadi tegak, seolah-olah dia berusaha meminimalkan kontak.

Alis Jiang Tian dengan cepat berkerut ringan, begitu singkat sehingga dia sendiri tidak menyadarinya.

"Lelah?" Sheng Wang bertanya.

A Certain Someone Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang