30 : Toko tutup

2.7K 262 40
                                    

[ THE ONLY ONE ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ THE ONLY ONE ]

Dia berkata: Tidak ada yang berjalan dengan baik hari ini

Qi Jiahao tidak kembali untuk waktu yang lama, bahkan setelah istirahat panjang berakhir dia tetap tidak terlihat.

Setelah Li Yu menghadiri pertemuan rutin ketua kelas, dia kembali ke kelas dengan buku catatan dan pena. Gao Tianyang, yang selalu waspada, memanggil dari tempat duduknya: "Xiao Li, apa yang mereka katakan di pertemuan itu? Ada kabar baik?"

"Mengapa kau begitu peduli pada setiap hal kecil?" Song Sirui duduk tepat di sebelah Li Yu. Dia sendiri meregangkan leher, mencoba untuk melihat buku catatan Li, komentar pedas terhadap Gao Tianyang masih mengalir keluar dari mulutnya.

Li Yu memiliki temperamen yang baik. Dia benar-benar melaporkan apa yang dicatat di buku catatan untuk keuntungan Gao Tianyang. "Sesuatu tentang tinggal di tempat tinggal, dan penyesuaian belajar mandiri malam ketika sekolah resmi dibuka kembali. Juga, jadwal kelas kita akan sedikit disesuaikan. Guru He mungkin akan memberi tahu kita tentang itu. Daftar nama Siswa Tri-kualitas Kota juga siap untuk diajukan."

Song Sirui mengarahkan kata-katanya pada Gao Tianyang saat dia berkata, "Bagaimanapun, bukan urusanmu."

"Tidak, itu urusanku! Bagaimana mungkin tidak ada apa-apa." Gao Tianyang mengacungkan ibu jarinya ke arah Sheng Wang dan Jiang Tian, ​​"Daftar nama Siswa Tri-kualitas Kota telah diambil oleh setidaknya dua dari kami bertiga di sini. Aku bertanggung jawab untuk berbagi kehormatan."

Song Sirui tidak percaya. "Bagaimana bisa seseorang yang tak tahu malu sepertimu ada di dunia ini?"

Saat Gao Tianyang hendak membalas, dia merasakan ibu jarinya ditekan kembali oleh seseorang.

Seseorang itu adalah Sheng Wang.

"Simpanlah, jangan menunjuk sembarangan," kata Sheng Wang, "masa depanku masih belum jelas."

"Bagaimana bisa," Gao Tianyang benar-benar tidak sadar, "jangan rendah hati, meskipun skor bahasa Inggrismu kali ini mungkin sedikit tragis, peningkatanmu harus menjadi yang terbesar antara mingguan dan bulanan, tidak ada ruang kosong untuk keraguan!"

Sheng Wang kemudian menyadari bahwa dia tidak pernah berbicara sepatah kata pun tentang kondisi yang diberikan oleh Big Mouth Xu kepadanya, tentang peningkatan 50 tempat.

Tepat ketika dia akan menjelaskan, juga dengan santai akan menyebutkan bahwa tidak ada yang perlu disesali untuk hasil bahasa Inggrisnya, Li Yu mendekat dengan dua lembar kertas.

"Bukankah kau bertanya tentang tinggal di sekolah sebelumnya?" Dia meletakkan selembar kertas di meja Sheng Wang. "Nah, ini formulir pendaftarannya, yang perlu kau lakukan hanyalah mengisi data siswamu."

"Terima kasih." Sheng Wang memberinya senyum cepat, menundukkan kepala dan mulai membaca formulir. Dia mulai memutar pena karena kebiasaan, seolah-olah dia akan mengisinya kapan saja.

A Certain Someone Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang