35 : Pengawas

1.7K 173 15
                                    

[ THE ONLY ONE ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ THE ONLY ONE ]

Pada saat pengawas akhirnya mengangguk, dia sangat mengantuk sehingga dia bahkan tidak dapat menemukan pintu kamar tidurnya sendiri.

Di depan kelas, Song Sirui mengatakan sesuatu yang mengerikan yang pasti memprovokasi sekelompok besar orang. Gao Tianyang memimpin dengan menekannya ke atas meja, mencekiknya dan mencakar pinggangnya. Satu demi satu menumpuk di atas punggung Song Sirui, hampir meremukkannya.

Li Yu tidak bisa memahami permainan bodoh semacam ini. Saat dia melakukan pekerjaannya, dia menggelengkan kepalanya dan tidak bisa berhenti tertawa. Little Chilli bersorak di samping, bahkan mengeluarkan teleponnya, merekam seluruh proses seolah-olah dia sedang syuting. Dia bahkan mencoba berbagai sudut dan menyesuaikan lensa kamera saat menirukannya.

Song Sirui diremas sampai wajah dan lehernya memerah, dan meludah dengan susah payah, "Aku benar-benar minta maaf, oke?!"

"Aku akan mati, tolong aku——"

"Ada apa dengan kalian semua!"

......

Ruang kelas penuh dengan kekacauan, tetapi Sheng Wang mendengar kata-kata Jiang Tian dengan sangat jelas.

Dia berpikir sejenak dan berkata, "Aku memiliki temperamen yang sangat buruk dan pikiran yang picik, aku juga tetap marah untuk waktu yang lama."

Tubuh Jiang Tian sedikit condong ke depan, memegang pena di antara jari-jarinya. Tatapannya diturunkan saat dia mendengarkan, jari-jarinya menjepit kedua ujung pena hitamnya, perlahan memutarnya.

Dia mengangguk, dan menjawab, "Mn. Jadi?"

Jadi jika aku membuka kembali hanya karena kau menyuruhku, bukankah aku akan kehilangan wajah?

Kaki Sheng Wang yang menginjak palang di bawah meja menjadi rileks, kursi yang miring ke belakang kembali ke lantai, bagian belakang kursi tidak lagi menyentuh tepi meja Jiang Tian.

Dia melemparkan buku fisika yang sama sekali tidak berguna itu kembali ke laci imeja. Tepat saat dia hendak membuka mulutnya untuk bicara, Gao Tianyang yang berada di depan kembali dengan penuh kemenangan, dan bertanya dari jarak jauh, "Sheng-ge! Apa yang membuatmu begitu bahagia?"

Sheng Wang: "Bahagia pantatmu."

Gao Tianyang: "???"

Dia tidak mengerti bagaimana "bahagia?" darinya menjadi tentang pantatnya, dia hanya bisa melihat Jiang Tian bergetar karena tertawa.

Martabat Tuan Muda Sheng Wang sangat berharga, bahkan jika dia kehilangannya, itu tidak akan terjadi sekarang. Jadi, dia memaksa dirinya untuk tidak menyerah sepanjang sore serta tiga periode belajar mandiri malam, dan entah bagaimana bertahan sampai tengah malam.

A Certain Someone Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang