[ THE ONLY ONE ]
"Dia berkata, apakah Tian-ge-ku terlihat seperti tipe orang yang akan jatuh cinta pada seseorang?"
Asrama guru di sekolah ini memang memiliki kondisi yang lebih baik daripada asrama siswa biasa. Selain kamar mandi pribadi, juga terdapat dapur kecil, kulkas mini, serta mesin cuci yang disterilkan asrama. Bahkan apa yang disebut tempat tidur bersusun jauh lebih 'mewah' daripada rata-rata siswa. Paling tidak, itu cukup lebar, dan tangga di lantai atas adalah tangga kayu, tidak perlu memanjat batang logam.
Yang Jing membawa kedua siswa itu ke asrama sesuai tanggung jawabnya. Dia berkeliling ruangan, dan menuju ke balkon-atau lebih tepatnya-teras. Karena itu adalah tempat tinggal yang diperuntukkan bagi para guru, tidak ada begitu banyak tindakan pencegahan dan perlindungan yang ketat. Mereka bahkan menempatkan sepasang kursi kopi, seolah-olah orang akan datang ke sini untuk menikmati hembusan angin dingin yang datang ke arah mereka atau semacamnya.
Balkon menghadap pemandangan hutan musim gugur yang luas, mengelilingi bukit. Yang Jing berdecak, dan bergumam, "Aneh sekali."
Sheng Wang kebetulan sedang membongkar barang bawaannya. Setelah mendengar itu, dia bertanya, "Apa ini lebih baik daripada kondominium guru di sekolah kita?"
Yang Jing mengkritik, "Areanya yang lebih kecil. Aku memiliki kamar tidur dan ruang tamu. Tetap saja, pemandangannya cukup bagus di sini, bagaimanapun juga pasti ada hal yang baik tentang tempat ini. Ini tidak mudah bagi guru. Kami terus-menerus harus menandai kertas kalian sepanjang hari, dan tiba-tiba ups, kami mengalami kemarahan dan tertekan."
Sheng Wang berkata tanpa kerendahan hati, "Yah, bagaimanapun juga aku bukan penyebab kemarahan bahasa Inggris."
"Jangan merentangkan bulu merakmu untuk saat ini, berikan aku kartu kamar," Jiang Tian mengulurkan tangan saat dia berkata, langsung setelah meletakkan kotak yang sekarang kosong.
"Oh." Sheng Wang merogoh sakunya tanpa ribut-ribut.
Yang Jing sedikit geli dengan adegan itu, dan cukup penasaran untuk bertanya kepada Jiang Tian, "Bukankah seharusnya setiap orang memiliki kartu kamar mereka sendiri? Kenapa kau mengambil miliknya?"
Jiang Tian mengambil kartu itu, dan kelopak matanya yang tipis terangkat, seperti ejekan. "Suruh dia mengatakan alasannya sendiri."
Sheng Wang memasang wajah poker. "Melapor, Jing-jie. Sampai hari ini, aku telah kehilangan kartu sekolah tiga kali, kunci asrama dua kali, tiga penggaris, dan berapa banyak pena lagi?"
Yang Jing: "......Kenapa kamu belum kehilangan akal?"
Sheng Wang berpikir, dan berkata membela diri, "Tapi aku bersumpah aku telah berubah baru-baru ini, aku tidak kehilangan barang lagi untuk sementara waktu sekarang."
KAMU SEDANG MEMBACA
A Certain Someone
Teen Fiction[SLOW UPDATE] JIANG TIAN X SHENG WANG Sheng Wang pindah ke rumah leluhurnya di White Horse Alley, bersama wanita yang sedang bersama dengan ayahnya. Ayahnya menunjuk ke arah anak laki-laki perempuan itu dan berkata kepadanya: Panggil dia ge. Gong di...