[ THE ONLY ONE ]
Selamat ulang tahun, Wang-zai
Sheng Wang dengan jujur berpikir apa yang disebut "beberapa toko" memang berarti segelintir, tetapi ternyata, itu adalah seluruh jalan ketika mereka melihatnya sendiri di gerbang kampus belakang bukit.
Medan di sekitar sekolah tidak mulus sama sekali. Jalan berkelok-kelok di sepanjang lereng bukit yang landai, mengelilingi sekolah sedikit demi sedikit. Ujungnya tersembunyi di balik tembok di sisi bukit, hampir mustahil untuk melihat ujung jalan dengan sekali pandang.
Ini adalah satu-satunya tempat yang dekat dengan kemakmuran, juga satu-satunya tempat yang bisa dikunjungi orang-orang di sekolah ini. Oleh karena itu saat malam menjelang, tempat ini tidak menjadi sepi, tetapi juga ramai dengan orang-orang.
Namun, siswa reguler di sini masih belajar mandiri di malam hari. Bahkan jika mereka keluar, mereka hanya punya waktu untuk makan malam. Sheng Wang dan Jiang Tian memilih waktu yang tidak menguntungkan, dan kebetulan tiba pada jam sibuk. Semua tempat makan dipenuhi sampai penuh.
Sheng Wang memeriksa sekelilingnya dan tidak tahan lagi. "Seberapa buruk makanan kantin sehingga semua orang tertekan seperti ini?"
Sekolah membuka jendela kafetaria terpisah untuk mereka. Siswa reguler menggunakan kartu sekolah, mereka menggunakan voucher makan. Makanan dari jendela itu biasa-biasa saja, kelebihannya adalah tidak perlu mengantri. Kemarin, mereka masih bergumam tentang bagaimana jendela normal terlihat seperti memiliki lebih banyak variasi makanan, kemungkinan rasanya juga lebih enak. Sekarang, tampaknya tidak ada banyak perbedaan, jadi para siswa mengambil kesempatan untuk memakan makanan enak di gerbang sekolah saat mereka bisa.
Jiang Tian mengeluarkan ponsel dan memeriksa waktu. Sekolah berakhir pada pukul 17.40, para siswa baru saja memasuki toko. Pada saat mereka selesai dan kursi dibersihkan, setidaknya pukul 18:30.
Dia bertanya kepada Sheng Wang, "Apa ada tempat yang ingin kau tuju?"
Tempat ini hanya terdiri dari satu jalan. Hanya ada begitu banyak tipu muslihat yang bisa ditemukan di sini; jika Sheng Wang datang sendiri, dia tidak akan tertarik dengan toko mana pun. Namun, semuanya benar-benar berbeda dengan Jiang Tian di sisinya.
Matanya menyapu ke depan dan ke belakang, berkata, "Aku ingin pergi ke manapun."
Jiang Tian: "......"
Sheng Wang berkata, "Bagaimana sekarang?"
"Pilih salah satu."
"Aku ragu-ragu, tidak bisa memilih satu."
"......"
Kerusakan jelas tertulis di mata Sheng Wang. "Bukankah kau ge-ku? Kau memiliki tugas untuk menentukan arah."
KAMU SEDANG MEMBACA
A Certain Someone
Teen Fiction[SLOW UPDATE] JIANG TIAN X SHENG WANG Sheng Wang pindah ke rumah leluhurnya di White Horse Alley, bersama wanita yang sedang bersama dengan ayahnya. Ayahnya menunjuk ke arah anak laki-laki perempuan itu dan berkata kepadanya: Panggil dia ge. Gong di...