9 : Makan dan Lari

3K 324 55
                                    

[ THE ONLY ONE ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ THE ONLY ONE ]

Datang dan bayar tebusan untuk pencuri kecilmu.

Kelas pagi berlalu dengan cepat.

Ketika Beckon Money berbicara tentang esai terakhir, Gao Tianyang tiba-tiba bersandar dan bersandar ke meja Sheng Wang lalu berbisik: "Beckon Money tidak pernah memperpanjang kelas." 

[ T/N: Bermaksud, BM tidak pernah menahan waktu kelas sehingga menyita waktu istirahat siswa. ]

"Hah?" Sheng Wang mencondongkan tubuh ke depan dan bertanya dengan bingung. "Tidak memperpanjang kelas, lalu?" 

"Lalu kita bisa melangkah ke kantin tepat waktu." Gao Tianyang berkata: "Pengingat yang ramah. Pertama-tama kau harus mengenali arah kantin, dan lari begitu bel berbunyi. Dengan cara ini, kau bisa mendapatkan barang-barang yang bisa dimakan di kantin."
  
Perlahan-lahan muncul tanda tanya di wajah Sheng Wang: "Kenapa harus lari? Bukankah kita hanya perlu berjalan kaki kemarin?"

"Seperti yang kau katakan, itu kemarin." Gao Tianyang mendesah, "Mulai hari ini dan seterusnya, hari-hari baik telah berakhir. Karena tahun pertama sekolah menengah juga sudah masuk sekolah, ada dua kali lebih banyak orang yang akan memperebutkan makanan."
  
Gao Tianyang mengibaskan jari telunjuknya dan berkata, "Hidup ini sangat sulit. Kau akan mengetahuinya begitu kau merasakannya. Monster tahun pertama itu bisa berlari lebih cepat dari anjing."

Sebelum Sheng Wang menjawab, Beckon Money tiba-tiba mengetuk podium: "Gao Tianyang!"

Sheng Wang menyentuh ujung hidungnya dan segera duduk tegak. Orang di kursi depan sudah berdiri dengan malu.
  
"Cobalah untuk minta perhatian denganku, 'kan?" Beckon Money bertanya terus terang: "Bla bla tentang apa yang kamu bicarakan? Kamu bahkan menyeret Sheng Wang masuk."

Gao Tianyang menggaruk-garuk rambutnya dan berkata: "Tidak ada,"

"Kamu pikir kamu sedang membujuk hantu?" Beckon Money  memegang podium dan mengangkat dagunya: "Ngomong-ngomong, sudah hampir waktunya. Datang, dan bagikan dengan kami apa yang baru saja kamu katakan."

Gao Tianyang menggerakkan bibirnya, bersenandung seperti nyamuk.

"Sakit gigi?" Beckon Money berkata, "Ceritakan kembali tiga kali! Kita akan mengakhiri kelas setiap kali kamu selesai. Kalau tidak, kami akan menunggu."
  
Empat puluh kepala menoleh. Gao Tianyang berkata dengan menggelegar: "Aku mengatakan bahwa monster tahun pertama itu berlari lebih cepat dari pada anjing!"

Beckon Money: "..."

Sheng Wang secara internal berpikir bahwa hukuman ini adalah sesuatu mutlak.
  
Beckon Money menunjuk pada Gao Tianyang dan berkata: "Diam dan duduk. Salin tiga contoh esai untukku hari ini, dan serahkan saat belajar mandiri di malam hari. Kelas selesai!"

A Certain Someone Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang