40 : Panggilan

2.1K 178 21
                                    

[ THE ONLY ONE ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ THE ONLY ONE ]

Kau memanggilku apa?

Asrama Fuzhong memiliki ruang yang cukup, tempat tidur Shi Yu dan Qiu Wenbin berada di sisi yang sama, tempat tidur Sheng Wang dan Jiang Tian serta deretan lemari ada di sisi lain. Di tengah ada meja panjang yang cukup untuk enam orang, seolah-olah dipindahkan langsung dari perpustakaan.

Begitu Sheng Mingyang dan Jiang Ou pergi, Shi Yu turun dari tempat tidur atas, tergeletak di atas meja dan bertanya: "Kalian berdua dari keluarga yang sama?"

Sheng Wang mengangguk. "Mn."

"Saudara sejati?" Shi Yu sangat penasaran.

"Apa yang sebenarnya kau bicarakan?" kata Sheng Wang.

"Saudara biologis?"

"Tidak." Sheng Wang menggelengkan kepalanya.

"Aku tahu itu, kalian berdua sama sekali tidak mirip. Kalian sepupu atau?"

"Tidak." Sheng Wang melirik Jiang Tian, ​​​​dan setelah melihat bahwa dia tidak terlalu peduli, dia berkata: "Kami berdua berasal dari keluarga orang tua tunggal, mengerti sekarang?"

Karena mereka akan tinggal di asrama yang sama, cepat atau lambat mereka harus tahu. Selain itu, dengan bagaimana Sheng Mingyang dan Jiang Ou baru saja datang ke sekolah, tidak ada kebutuhan khusus untuk menyembunyikannya.

Dengan penjelasan Sheng Wang, Shi Yu langsung mengerti.

Dia memiliki EQ yang baik dan tahu kapan harus berhenti berbicara, jadi dia menghentikan topik pembicaraan, berkata: "Ketika aku melihat daftar nama di pintu hari ini, aku seperti, sial, dewi keberuntungan pasti tersenyum padaku. Aku Shi Yu dari Kelas B, minggu lalu kelas kita bahkan bermain basket bersama untuk PE, ingat?"

"Ya, aku tahu kau siapa."

Meskipun Sheng Wang buta dengan wajah, dia benar-benar memiliki kesan mendalam tentang teman sekamar baru di depannya. Karena dia adalah orang yang paling kecokelatan di seluruh lapangan basket, memiliki gaya bermain yang terlalu liar, dan ketika bermain dia menyerang ke mana-mana seperti banteng. Sheng Wang bertanya pada Gao Tianyang siapa orang itu saat itu juga, dan mengingat namanya.

"Kau serius mengenalku?" Keheranan tertulis di seluruh wajah Shi Yu. "Aku pikir aku cukup rendah di Kelas B."

"Aku tidak tahu apa kau rendah di Kelas B, bagaimanapun kau cukup tinggi di lapangan. Aku telah memainkan setengah pertandingan, dan kau telah menginjakku total enam kali." Sheng Wang mengangkat kaki kanannya dan menepuknya. "Semua di kaki ini, aku tidak bisa melupakanmu bahkan jika aku mencoba. Tidak bisakah kau setidaknya beralih ke kaki yang berbeda untuk diinjak?"

Shi Yu: "......"

Jiang Tian telah menyaksikan betapa buruknya Sheng Wang mengingat wajah sebelumnya. Dia sedikit terkejut ketika mendengar Sheng Wang mengatakan bahwa dia tahu siapa Shi Yu. Tetapi sekarang dia memalingkan wajah ketika tahu alasannya.

A Certain Someone Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang