39 : Saudara

2.2K 171 20
                                    

[ THE ONLY ONE ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ THE ONLY ONE ]

Apa dia bilang lagi???

"Di mana ponselmu, disita?" Gao Tianyang melihat tangannya yang kosong.

"Mm."

"Big Mouth benar-benar musuh seluruh bangsa!" Gao Tianyang meratapi untuknya, dan mencengkeram sakunya sendiri dengan rasa takut yang tersisa di hatinya. "Benar, dengan siapa kau mengobrol di WeChat barusan?"

Sheng Wang stertegun sejenak. Dia tidak menjawab, sebagai gantinya, bertanya, "Mengapa?"

"Apa Big Mouth melihat obrolan itu? Jika kau mengobrol dengan seseorang di luar sekolah, itu bukan masalah besar. Jika di dalam sekolah, seperti Tian-ge atau siapa pun, maka Big Mouth mungkin sedang dalam perjalanan untuk menyita telepon lain." kata Gao Tianyang.

Sheng Wang: "......"

Dia mengutuk "Sial", dan langsung berlari menuju kelas.

Para siswa yang berjalan di sepanjang Jalan No.3 melakukannya dengan langkah santai, para gadis saling bergandengan tangan saat mereka mengobrol dengan gembira. Sheng Wang hampir menabrak seseorang, dia meliuk-liuk di sekitar mereka saat dia berkata "Permisi", namun langkah kakinya tak berhenti.

Dia berbelok ke petak bunga untuk mengambil jalan pintas, ujung jaket sekolahnya terangkat oleh angin, dan menghilang di ujung jalan dalam sekejap mata..

Gao Tianyang terlambat dan tidak berhasil menghentikannya. Dia melambaikan tangannya dengan penuh semangat ke lapangan olahraga dan berteriak, "Lao Song! Kita pergi!"

Dan kemudian mengejarnya.

Gao Tianyang terkenal di seluruh tingkat sebagai perwakilan olahraga. Dia berpartisipasi dalam pertemuan olahraga tahun pertama. Semua acara yang dia ikuti, dia menduduki peringkat pertama. Dia memimpin poin keseluruhan untuk Kelas A dengan kekuatannya sendiri.

Dengan cara ini, dia menghabiskan banyak energi hanya untuk mengejar Sheng Wang, sampai-sampai dia hanya menangkap sudut jaket Sheng Wang saat dia menuju ke lantai dua sementara dia hanya mencapai lantai pertama Blok Mingli. .

"Big Mouth benar-benar melihatnya?" Gao Tianyang menaiki tangga tiga langkah sekaligus, mengikuti Sheng Wang dari dekat. "Siapa itu?"

"Jiang Tian." Sheng Wang menjawab.

"Serius?! Tidak mungkin—" Setelah berlari seperti ini dalam waktu yang lama, Gao Tianyang terengah-engah, "Tian-ge-ku, mendapatkan uang sakunya sendiri, tidak mungkin, kita akan, membiarkan teleponnya, disita!"

...

Di ruang kelas, Jiang Tian memeriksa WeChat lagi. Percakapan berhenti di "Orang kulit hitam melakukan langkah angsa", dan setelah itu Sheng Wang tetap diam. Mungkin dia terlalu asyik dengan pertunjukan atau sesuatu yang lain.

A Certain Someone Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang