[ THE ONLY ONE ]
Satu-satunya perbedaan adalah dia tidak lagi datang untuk mengambil alih 'ruang belajar'.
Jiang Tian menyelesaikan semua kertas latihan pada pukul 11.30, dan menyelesaikan 3 pertanyaan utama masing-masing dari soal olimpiade matematika, fisika dan kimia. Kemudian, mengeluarkan semua kertas ekstensi lebih lanjut, dan mengerjakan soal yang salah untuk kedua kalinya.
Karena dia hampir tidak melakukan kesalahan, bagian ini hanya membutuhkan waktu kurang dari 10 menit.
Pada pukul 12.40, dia sudah tidak punya apa-apa lagi untuk dilakukan.
Kamar sebelah tetap sunyi senyap.
Sheng Wang tidak menggesek sandalnya, juga tidak menunjukkan tanda-tanda niat untuk belajar bersama. Pekan lalu, dia bahkan bercanda bahwa kamar Jiang Tian menjadi ruang belajar yang diambil alih secara paksa. Pada akhirnya, saat ujian bulanan berakhir, 'ruang belajar' kehilangan tujuannya.
Jiang Tian berdiri di depan tas sekolahnya, mengambil isi dengan jemarinya. Dia sudah membaca semua yang bisa dibacanya. Setelah dua putaran atau lebih, dia mengeluarkan sebuah buku tebal dengan wajah poker. Di sampulnya tertulis kata-kata 'Panduan Menulis Lirik'.
Dia menatap sampulnya selama beberapa detik. Sulit untuk mengatakan apakah dia sedang merenungkan apa yang sebenarnya dia lakukan, atau sedang merenungkan apakah ada gunanya membaca benda ini.
Mungkin memang ada, karena pada akhirnya dia pergi duduk di ambang jendela.
Unit mini ini berbicara tentang penggunaan paralelisme yang cerdas dalam kalimat. Dua menit kemudian, Jiang Tian sudah kehilangan konsentrasinya.
Lorong White Horse saat ini belum memiliki jenis ketenangan khusus yang ditemukan pada jam 2 pagi. Kadang-kadang orang melewati jalan itu sesekali, melemparkan bayangan sekilas di antara dinding. Jalan utama di kejauhan juga memiliki beberapa lalu lintas, kadang-kadang, akan benar-benar sepi, dan di lain waktu, akan ada suara ringan dari ban mobil yang bergulir melewati permukaan jalan, seperti suara ombak yang ditiup angin.
Teleponnya tiba-tiba berdering. Jiang Tian menarik kembali pandangannya dari luar jendela. Garis bibir dan alisnya bergeser pada tingkat yang sangat kecil, seolah-olah dia langsung menjadi sedikit rileks saat mendengar getaran itu..
Dia menutup panduan penulisan yang tidak mampu dibacanya, dan mengambil ponsel——
Itu adalah pesan dari Gao Tianyang.
Jiang Tian: "......"
Boom: Apa kau masih bangun, Tian-ge?
Jiang Tian: Masih.
Boom: Hebat, apa kau melihat pertanyaan olimpiade yang Lao He kirimkan sebelumnya?
Jiang Tian: Lihat.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Certain Someone
Teen Fiction[SLOW UPDATE] JIANG TIAN X SHENG WANG Sheng Wang pindah ke rumah leluhurnya di White Horse Alley, bersama wanita yang sedang bersama dengan ayahnya. Ayahnya menunjuk ke arah anak laki-laki perempuan itu dan berkata kepadanya: Panggil dia ge. Gong di...