13 : Latihan Bahasa Inggris

2.9K 306 32
                                    

[ THE ONLY ONE ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ THE ONLY ONE ]

Tulislah, kalau tidak kau akan bermalas-malasan.

Yang Jing memegang kertas itu dan berbicara selama lima menit. Ketika dia mengangkat kepalanya, dia menemukan bahwa orang yang sakit itu sedang memutar pulpen, penggaris, dan penghapus. Bagaimanapun, segala sesuatu dalam jangkauannya, bisa dia putar.

Ini mungkin masalah umum di kalangan remaja laki-laki.

Dia melirik beberapa kali, dan akhirnya ingat: "Sheng Wang?"

"Hm?" Orang yang dipanggil itu mencengkeram penanya.

"Aku hampir lupa, apakah kamu tidak punya kertas untuk dibaca sekarang?" Kata Yang Jing.

Sheng Wang tertawa hampa, dan berkata dalam hatinya, kamu sebenarnya benar-benar lupa.

Yang Jing biasanya meminta kertas Qi Jiahao sebelumnya, dan tidak pernah khawatir tentang layanan purna jual. Qi Jiahao akan memindahkan bangku dan berbagi kertas dengan teman sekelas di sebelahnya, dan hanya membawa pena dan buku catatan.

Kelompok siswa di Kelas A ini dibagi menjadi dua kelompok. Satu kelompok yang "memeriksa jawaban dengan semua orang setelah ujian", dan yang lain adalah fraksi "aku sudah selesai, kertasnya biarkan binasa aku tidak peduli". Qi Jiahao adalah yang pertama.

Anggota fraksi ini memiliki kemampuan "Ingatan fotografis"[1], selama mengerjakan soal dengan tangan sendiri, mereka bisa melafalkan semua mulai dari proses hingga jawabannya, termasuk komposisinya. Makalah latihan yang berfokus pada pertanyaan pilihan ganda seperti bahasa Inggris bahkan lebih mudah dihafal.

[1] 过目不忘(guò mù bù wàng): diberkahi dengan ingatan yang luar biasa.

Jadi meskipun dia melihat kertas orang lain, Qi Jiahao tahu pertanyaan mana yang benar dan mana yang salah, sehingga dia dapat melakukan koreksi di buku catatannya.

Adapun Sheng Wang ...

Satu pandangan sudah jelas bahwa dia termasuk dalam fraksi "aku sudah selesai, kertasnya biarkan binasa aku tidak peduli".

Yang Jing tidak tahan melihat siswa bermalas-malasan, bahkan jika mereka tidak mendapatkan jawaban yang benar. Jadi dia mengangkat dagunya dan menginstruksikan Sheng Wang, "Temukan seseorang untuk berbagi denganmu."

Sheng Wang berkata "Oh".

Apa menemukan seseorang untuk berbagi kertas bersama menjadi tantangan? Dia berdiri dan hendak bergerak maju dengan kursinya, sampai dia mendengar Yang Jing menambahkan: "Bawa kursimu dan lakukan koreksi dengan Jiang Tian, ​​oke?"

Tidak.

Sheng Wang berkata dalam hati bahwa orang yang ada di belakang masih berhutang padanya, dan dia tidak ingin berkongsi dengannya.

A Certain Someone Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang