[ THE ONLY ONE ]
Antara kursi roda dan digendong di punggung, aku memilih digendong.
Ji Huanyu tidak pergi hanya karena perlakuan dinginnya.
Dia turun dari tangga, dan mengikuti Jiang Tian dan Sheng Wang di belakang. Kadang-kadang, dia memanggil nama Jiang Tian beberapa kali lagi, membawa nada pasrah "Aku tidak tahu apa yang harus dilakukan denganmu".
Nada ini membuatnya unggul. Di telinga orang yang lewat, itu seperti ayah yang berbudaya dan halus yang mencoba membujuk putranya yang temperamental.
Semakin dia mendengarkan, Sheng Wang merasa semakin kesal.
Di belakang tribun adalah area pengumpulan naskah untuk siaran, area mengecek kehadiran serta area bantuan. Siswa dan guru berkerumun di sekitar area itu, dan tatapan penasaran datang dari sekitarnya berulang kali. Namun, karena ekspresi dingin Jiang Tian, mereka tidak berani melihat.
"Acara 8 x 200, 'kan?" Guru yang mengecek kehadiran melambai pada mereka dari jauh.
Semua orang tahu orang-orang saat ini. Guru tidak bertanya lebih lanjut, dan langsung mengambil formulir, menunjuk ke tempat kosong dan berkata, "Hanya kalian berdua di kelas yang belum mendaftar, tolong tanda tangani nama kalian di sini."
Jiang Tian menerima pena, dan menulis namanya tanpa ekspresi.
Sheng Wang dengan ringan menyenggolnya. "Bantu aku tanda tangan juga, seni dalam tulisan tanganku terlalu banyak, aku khawatir guru tidak bisa mengatasinya."
Cara dia berbicara terlalu yakin dengan dirinya sendiri, guru itu mendengus kesal.
Gerakan Jiang Tian untuk meletakkan pena berhenti sejenak, dan ekspresinya melembut pada saat itu juga. Saat dia menandatangani nama Sheng Wang, dia berkata, "Apa kau tidak berlatih."
Untungnya, untungnya. Dia tidak marah sampai ke tahap tidak berbicara.
Sheng Wang secara internal menghela nafas lega, tetapi mulutnya melanjutkan, "Maksudku, aku memang berlatih, tetapi aku harus menyembunyikan kekuatanku yang sebenarnya. Aku berencana untuk menakut-nakuti Jing-jie selama ujian tengah semester."
Mereka berdua mengobrol seolah-olah tidak ada orang lain di sekitar, Ji Huanyu sedang menunggu sekitar 2 langkah jauhnya. Guru yang mengecek kehadiran mendongak, dan bertukar kesopanan. "Di sini sebagai orang tua untuk mengawasi anakmu?"
Ji Huanyu mengangguk, penyesalan dan rasa bersalah tersembunyi dalam senyum tipisnya. "Jarang aku punya kesempatan untuk melihat."
Guru kemudian dengan sopan menyatakan bahwa hei, semua orang sibuk, itu bisa dimengerti. Seolah-olah semua dan semua masalah begitu mudah disingkirkan dengan kata-kata biasa ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Certain Someone
Teen Fiction[SLOW UPDATE] JIANG TIAN X SHENG WANG Sheng Wang pindah ke rumah leluhurnya di White Horse Alley, bersama wanita yang sedang bersama dengan ayahnya. Ayahnya menunjuk ke arah anak laki-laki perempuan itu dan berkata kepadanya: Panggil dia ge. Gong di...