[ THE ONLY ONE ]
Mimpi yang akhirnya dia lupakan dengan susah payah kembali muncul secara dramatis.
"Sheng Wang, apa kamu baik-baik saja?" He Jin bertanya.
Video eksperimen kebetulan berhenti diputar pada saat itu, para siswa di kedua sisi kelas sudah menggulung tirai penghalang cahaya kembali. Sheng Wang berbaring di mejanya, dan saat dia batuk, dia melambaikan tangannya tinggi-tinggi di udara, menunjukkan bahwa dia baik-baik saja.
"Kamu benar-benar baik-baik saja?" Di antara guru-guru Kelas A, He Jin adalah yang paling lembut, dan yang paling mudah khawatir. Mungkin ada hubungannya dengan seberapa muda anaknya juga.
Tangan Sheng Wang, terangkat ke atas, mengacungkan jempol, menunjukkan bahwa dia baik-baik saja.
"Apa kamu tersedak air?" He Jin bertanya sekali lagi.
"......"
Sheng Wang berada di ambang kehancuran. Untuk pengunduran dirinya, leher dan wajahnya benar-benar memerah karena batuk, dan dengan demikian dia tidak bisa menjawab. Karena itu dia ragu-ragu selama dua detik, dan mengangkat kaleng susu Wangzai ke atas.
He Jin berkata, "Bukankah ini mematikan?"
Seluruh kelas tertawa terbahak-bahak.
Sheng Wang meletakkan kaleng merah kecil itu kembali ke meja dengan bunyi dentang, dan dalam hati berkata, persetan dengan yang kalian tertawakan, kalian monster!
Setelah He Jin selesai bercanda, dia mulai membahas topik tersebut. Beberapa siswa, yang sebelumnya mengantuk, telah benar-benar terbangun dari tawa dan mulai mencatat juga. Tuan muda Sheng telah melakukan pengorbanan yang mulia, hanya saja martabatnya tidak bisa melupakannya.
Dia sudah berhenti batuk, tetapi darah yang mengalir ke wajahnya belum memudar. Dia pikir dia mungkin juga tidak bangun, dan menyembunyikan tangan di bawah meja untuk mengirim pesan.
Sticker: Punya nyali untuk tertawa jika kau yang membelinya???
Jiang Tian: Tidak tertawa
Sticker: Omong kosong, aku mendengarmu
Jiang Tian: ......
Jiang Tian: Pendengaranmu pasti sangat bagus
Sheng Wang berhenti di tengah-tengah menjawab. Dia tiba-tiba menyadari bahwa Jiang Tian dengan jujur tertawa cukup lembut, ketika dicampur dengan suara parau Gao Tianyang, itu mungkin juga tidak kedengaran. Namun, dia masih menangkapnya.
Tawa orang lain tidak masuk ke telinganya, dia hanya mendengar suara tertawa Jiang Tian, seolah-olah dia sangat peduli.
Sheng Wang cemberut, dan menjawab pihak lain dengan "Ha" terlebih dahulu. Ekspresi bercanda di wajahnya berangsur-angsur memudar. Kemudian dia mengirim meme mengangkat bahu tercela gaya "tidak ada 300 tael perak yang dikubur di sini", dan berkata: tidak dapat membantu kau yang paling dekat denganku.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Certain Someone
Teen Fiction[SLOW UPDATE] JIANG TIAN X SHENG WANG Sheng Wang pindah ke rumah leluhurnya di White Horse Alley, bersama wanita yang sedang bersama dengan ayahnya. Ayahnya menunjuk ke arah anak laki-laki perempuan itu dan berkata kepadanya: Panggil dia ge. Gong di...