[ THE ONLY ONE ]
Jiang Tian: Aku akan pulang terlambat malam ini.
Hujan sangat deras sehingga lantai koridor menjadi setengah basah. Para siswa yang berkeliaran di luar menghilang dalam sekejap, dan kembali ke sarang satu per satu. Hanya Sheng Wang saja yang ingin keluar untuk menghirup udara segar
Dia tetap duduk di kursinya, merasa seperti monyet yang baru diimpor di kebun binatang. Turis datang dari segala arah dan mengelilinginya dengan erat.
Gao Tianyang adalah pemandu wisata, "Terdapat 150 pertanyaan, apa kau masih manusia?"
Dia duduk di mejanya, dengan pengeras suara dalam suaranya, begitu keras sehingga seluruh kelas dapat mendengarnya.
Sekelompok orang yang secara tidak langsung menyalin pekerjaan rumahnya(SW) bergegas ke garis depan dan menjawab, "Serius, mari kita tidak membicarakan semua yang benar. Aku sudah senang jika aku salah kurang dari 10."
"10 jawaban salah sudah terlalu banyak untukku, 20 ya. Aku akan senang jika aku mendapatkan kurang dari 20 kesalahan dari 150."
"Brilian!"
"Pemerintahan Dinasti Qin yang kejam telah menyebabkan orang-orang menderita terlalu lama[1] — selama gaokao menyingkirkan bahasa Inggris, Tsinghua dan Peking U akan bertarung untukku!"
[1] 天下苦英久矣: Pemerintahan Dinasti Qin yang terlalu keras dan kejam menyebabkan keluhan rakyat mendidih. Kalimat ini berarti rakyat telah menderita terlalu lama dan ingin semuanya berakhir. Dalam konteks ini, pembicara sedang menyamakan bahasa Inggris dengan pemerintahan Dinasti Qin.
"Cih, raihlah impian Musim Semi dan Musim Gugurmu![2]"
[2] 春秋大梦去: Merupakan ungkapan penghinaan dan penolakan terhadap ide-ide yang tidak realistis/Artinya mimpi yang tidak bisa diwujudkan.
Orang-orang ini tidak tahu malu, dan sombong, membuat perwakilan studi Song Sirui, tidak tahan lagi untuk mendengarkan. Dia menerobos kerumunan dan masuk. Dia berkata kepada Sheng Wang, "Rumput[3], mari diskusikan sesuatu."
[3] 草(cǎo): Fxxk
Sheng Wang bersin dua kali berturut-turut. Dia mengambil tisu dan bertanya padanya, "Untuk apa kau mengutukku?"
Song Sirui tersedak, dan menjawab seolah-olah dia tidak tahu apakah harus tertawa atau menangis: "Tidak, aku bilang Xu menggali rumput sekolah[4] dan membawanya ke sini pada hari kau datang. Aku biasanya hanya menggunakan satu karakter, jadi aku memanggilmu begitu saja."
[4] Idola sekolah. (Kalimat yang dikatakan Song Sirui mengacu pada bab 1)
Sheng Wang tertawa datar, "Pikiran itu sangat unik, bisakah kau mengubahnya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
A Certain Someone
Teen Fiction[SLOW UPDATE] JIANG TIAN X SHENG WANG Sheng Wang pindah ke rumah leluhurnya di White Horse Alley, bersama wanita yang sedang bersama dengan ayahnya. Ayahnya menunjuk ke arah anak laki-laki perempuan itu dan berkata kepadanya: Panggil dia ge. Gong di...