[ THE ONLY ONE ]
Keduanya berdiskusi dan memutuskan untuk tidak meninggalkan asrama selama tiga hari istirahat.
Musim ini langit masih relatif cerah di awal. Tepat setelah lewat lewat jam 5 pagi, sinar pagi yang cerah perlahan-lahan merembes ke balkon, kaca jendela serta pagar logam berangsur-angsur menjadi lebih cerah. Refleksi memantul ke wajah Sheng Wang.
Suhu di pagi hari tidak tinggi, dengan sedikit kesejukan musim gugur yang tersembunyi di dalamnya. Dia selalu tidur dengan berantakan, hanya setengah dari selimutnya yang menempel padanya, lengan serta kaki bagian bawahnya terbuka ke luar. Dia akhirnya merasakan dingin setelah berguling-guling sepanjang malam.
Dia berbalik, menyelipkan tangan dan kakinya kembali ke dalam selimut. Kain lembut membungkusnya sampai ke bawah dagu, seperti kucing yang bersembunyi di perutnya.
Jiang Tian menggunakan sabun mandi yang sama dengannya — aroma kayu yang dicampur dengan garam laut. Itu adalah jenis aroma yang ringan dan menyegarkan, tetapi setelah bersentuhan dengan dua tempat tidur, itu diwarnai dengan bau yang berbeda, bau yang akrab namun juga istimewa.
Sheng Wang diselimuti oleh aroma ini, dan menyipitkan matanya terhadap pantulan yang disebabkan oleh pagar. Dia akhirnya merasa mengantuk. Namun, tepat saat dia akan kehilangan kesadaran, dia terbangun oleh rasa sakit yang bengkak di pergelangan kakinya.
Sheng Wang benar-benar tidak senang, dan cemberut, terbungkus selimut. Akhirnya, dia duduk tegak, setelah benar-benar menyerah. Pergelangan kakinya berdenyut kesakitan yang luar biasa. Dia mengangkat selimutnya, dan seperti yang diharapkan, kakinya membengkak lagi.
Logika Bibi Sun untuk mengarang dari apa yang kamu makan memiliki beberapa kebenaran, dia benar-benar menumbuhkan kaki babi sekarang.
Tiba-tiba ada sedikit gerakan dari atas. Sheng Wang menutupi kaki babinya dan berbalik untuk melihat, dan melihat Jiang Tian turun dari ranjang atas.
Dua lainnya di asrama masih mendengkur. Sheng Wang bertanya, menggunakan napasnya, "Apa aku membangunkanmu karena aku berbalik?"
"Tidak." Jiang Tian berkata, "Aku baru saja bangun."
Jiang Tian memang tidak terlihat muram, sepertinya dia sudah bangun untuk sementara waktu sekarang.
Sheng Wang bertanya dengan kaget, "Sepagi ini?"
Jiang Tian menggerakkan bibirnya. "Jam biologis."
Sheng Wang meraih teleponnya untuk memeriksa, jam 5:20.
Persetan dengan jam biologis.
Tidak ada kelas pagi untuk siswa asrama Fuzhong, butuh waktu kurang dari lima menit untuk berjalan dari asrama ke kelas, dan kantin berada tepat di tengah. He Jin memang menyebutkan sebelumnya bahwa mereka yang ingin tidur lebih lama dapat membawa makanan ke dalam kelas, selama mereka tidak terlalu tidak sopan dengan itu. Karena itu, bagian terbaik dari tinggal di sekolah adalah mereka bisa tidur lebih awal, dan bangun lebih lambat juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Certain Someone
Teen Fiction[SLOW UPDATE] JIANG TIAN X SHENG WANG Sheng Wang pindah ke rumah leluhurnya di White Horse Alley, bersama wanita yang sedang bersama dengan ayahnya. Ayahnya menunjuk ke arah anak laki-laki perempuan itu dan berkata kepadanya: Panggil dia ge. Gong di...