22 : Pak tua Ding (Ding Laotou)

2.9K 276 58
                                    

[ THE ONLY ONE ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ THE ONLY ONE ]

【Tiga dalam satu】Kondisi mental Tuan Muda Sheng runtuh di tempat.

Dunia pendidikan menengah sangat sederhana, selama seseorang sedikit menonjol di bidang tertentu, mereka bisa menjadi salah satu tokoh populer di sekolah. Mereka yang memiliki nilai bagus bisa masuk ke sana, mereka yang berpenampilan bagus juga pasti bisa. Jiang Tian kebetulan dengan sempurna memenuhi kedua kondisi tersebut, akibatnya namanya menjadi jauh lebih mistis.

Dari saat anak laki-laki yang mengantarkan buku catatan mengatakan kalimat itu, hingga ujian resmi dimulai, semua orang di sekitarnya dalam keadaan penasaran sekaligus takut untuk bergosip, seperti nyamuk yang mengepakkan sayapnya, hanya bisa menggerakkan mulut tanpa mengeluarkan suara.

Sheng Wang berpikir itu sedikit lucu.

Memikirkan saat itu aku juga cukup populer, setidaknya tidak ada orang idiot di sekitar yang akan mengatakan 'skor ini sangat jelek' tepat di depanku, kata Sheng Wang dalam hati.

Namun tak lama kemudian, dia merasa bahwa apa pun, terus-menerus mengenang masa lalu itu tidak menyenangkan.

Dia selalu merasa bahwa dia memiliki hati dan paru-paru besi. Dia hanya akan menunjukkan kertas dengan nilai hanya 60-70 kepada orang lain, bahkan bisa membuat lelucon untuk didengar orang. Setiap orang mendapat sedikit tendangan darinya, dan masalah ini akan dianggap berakhir.

Hanya sampai saat ini, ketika orang-orang yang tidak bisa menjaga mulutnya sendiri mengubur diri dalam ujian dengan kesusahan, dan bel sekolah secara bertahap menghentikan suara terakhirnya. Dia duduk di ruang kelas yang tenang mendengarkan jangkrik berisik yang berbunyi di luar jendela, kemudian tiba-tiba menyadari—

Dia benar-benar tidak menyukai perasaan jatuh dari awan ke lumpur ini sama sekali.

Tidak ada yang akan menyukainya.

Di sudut kiri atas setiap meja di kelas, ada selembar kertas kecil yang ditempel, dengan nama, kelas, nomor registrasi ujian, dan nomor kursi tertulis di atasnya. Pengawas diam-diam berjalan dari platform pengajaran, memegang formulir di tangannya, dan meminta siswa untuk menandatanganinya satu per satu.

Dia segera mendekati Sheng Wang. Setelah memeriksa ulang informasinya, dia meletakkan formulir di atas meja, menunjuk ke nomor "279", berbisik, "Tanda tangan di sini."

279 adalah nomor tempat duduknya kali ini. Ceruk Fuzhong adalah di bidang sains. Di tahun kedua, selain Kelas AB, 7 teratas semuanya adalah kelas fisika dan kimia. Peringkatnya kali ini tidak terlalu diinginkan. Sheng Wang menekan penanya, dan menandatangani namanya setelah nomor itu.

Pertama-tama tetapkan target kecil untuk dirinya sendiri, seperti ...... melompat 100 tempat dari 279.

Tes pertama, matematika, berlangsung dari pukul 07.00 hingga 09.30, diikuti dengan istirahat selama setengah jam untuk menyesuaikan diri. Tes kedua, fisika, dimulai dari jam 10 pagi hingga 11.40 pagi.

A Certain Someone Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang