[ THE ONLY ONE ]
Canned: Kau menyuruh Pak tua Ding untuk mengurus makan siangku?
Siswa Fuzhong memiliki perasaan yang sangat rumit terhadap ujian bulanan. Di satu sisi, ujian itu sendiri lebih menyakitkan daripada kematian, tetapi di sisi lain, selama mereka mengertakkan gigi dan bertahan melewatinya, mereka akan mendapatkan dua hari untuk istirahat bulanan.
Sejak Sheng Wang menambahkan Gao Tianyang dan Song Sirui, antarmuka utama WeChat Sheng Wang dipenuhi dengan sekelompok obrolan grup tambahan, dengan obrolan grup seperti Mingli Giant Melting Pot, obrolan untuk tahun kedua Fuzhong, Most A on Earth(tanpa guru), Year 2 Class A One Big Family (Halo guru), dan berbagai macam kelompok kecil yang terdiri dari empat, lima atau enam orang.
Begitu istirahat bulanan dimulai, grup WeChat dengan para guru tetap senyap di bagian bawah layar, grup-grup tanpa guru sebaliknya meledak. Tidak peduli ketika dia memeriksanya, selalu ada 999+ pesan.
Sheng Wang menyalakan 'Jangan Ganggu' di setiap obrolan, tetapi dia tidak dapat mencegah orang lain menyebutnya.
Yang paling cerewet adalah obrolan Melting Pot. Ada berbagai macam orang dari semua kelas, topik percakapan apa pun dapat dan akan dimulai dan dilanjutkan. Sebagai kupu-kupu sosial Kelas A, Gao Tianyang sangat aktif dalam obrolan ini. Song Sirui, Qi Jiahao dan Little Chilli juga bertekad untuk tidak mau kalah.
Sheng Wang hampir berpikir bahwa Gao Tianyang telah mengumumkan berita tentang preman kepada orang-orang di obrolan grup besar. Ketika dia membukanya kemudian dia melihat bahwa mereka sedang mendiskusikan tentang liburan bulanan.
Dua siswa dengan awalan Kelas 9 di depan nama mereka mengeluh bahwa pekerjaan rumah yang diberikan guru untuk mereka sama sekali tidak mungkin diselesaikan dalam waktu dua hari. Kelas-kelas lain juga menggemakan sentimen yang sama satu demi satu. Hanya Gao Tianyang yang keluar untuk menarik masalah, dan berkata: "Lao He dan yang lainnya memutuskan untuk menyelamatkan kami kali ini, mereka tidak menetapkan apa pun sama sekali," menyebabkan jutaan orang secara kolektif meludah dan mengutuk.
Kemudian Qi Jiahao muncul, berkata: Aku iri.
Kelas 7 - Xue Qian: Bukankah kau Kelas A juga apa yang membuatmu iri?
Kelas A - Qi Jiahao: Aku tidak punya 2 hari istirahat, hanya 1,5
Kelas A - Gao Tianyang: Beberapa dari mereka harus berpartisipasi dalam Olimpiade Bahasa Inggris pada Selasa sore
Kelas 9 - Chen Di: Apa-apaan, masalah siswa top
Kelas A - Qi Jiahao: Aku sangat menantikan liburan bulanan, setengah hari hilang begitu saja.......
Ketika Sheng Wang menggulir ke sini dia tidak bisa menahannya, dia agak ingin tertawa. Setiap baris perwakilan kelas mereka dipenuhi dengan 'tolong beri aku pujian'. Setelah dia mengatakan itu, obrolan grup dipenuhi dengan keheningan canggung yang panjang. Berikutnya ketika seseorang berbicara, pesan itu bahkan menunjukkan waktu di atas.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Certain Someone
Teen Fiction[SLOW UPDATE] JIANG TIAN X SHENG WANG Sheng Wang pindah ke rumah leluhurnya di White Horse Alley, bersama wanita yang sedang bersama dengan ayahnya. Ayahnya menunjuk ke arah anak laki-laki perempuan itu dan berkata kepadanya: Panggil dia ge. Gong di...