[ THE ONLY ONE ]
Dia mendengar Jiang Tian berkata kepada Li Yu, "Aku juga tidak akan menyerahkannya."
Sheng Wang memang merasa luar biasa, Dean Xu hampir menjadi ikan buntal karena marah.
Yang lebih menyebalkan adalah ketika dia menenggak teh dingin sambil menggosok kepalanya, dan berkata, "Sekarang ada tiga slot kosong untuk nominasi Tri-kualitas, selain Jiang Tian, penduduk tetap No.1, 'kan?"
Jiang Tian menjawabnya: "Tidak, sekarang keempatnya kosong."
Dean Xu tersedak tehnya, dan hampir batuk dengan keras.
"Apa yang kamu katakan lagi?" Dean Xu bertanya dengan mata melotot.
"Bertarung bersama, menerima hukuman bersama, tapi hanya aku yang mempertahankan nominasi sementara dia kehilangannya, itu tidak adil." Jiang Tian berkata.
"Apa aku yang membuatnya kehilangan itu?! Hah!" Big Mouth Xu hampir memakan seseorang hidup-hidup.
Tetapi setelah memikirkannya dengan cermat, dia menyadari bahwa secara teori itu benar.
Dia dengan malu menutup mulutnya dan menyentuh kepalanya. Dia hampir botak karena resah.
Anak laki-laki berusia 16-17 tahun sombong dan arogan, sering bertindak secara emosional, dan sering berusaha mencari ide keadilan mereka sendiri untuk beberapa masalah aneh. Dia masih tidak mengerti, dan tidak pernah bisa membuat dirinya setuju. Dengan cara yang sama, para pemuda yang bersemangat di sekolah tidak akan pernah memahami martabatnya di usia tua dan pengalaman, serta kehati-hatiannya yang berlebihan.
Beberapa orang bisa diyakinkan bahkan di seberang jurang, beberapa tidak.
Jadi, Big Mouth Xu mengusir mereka semua sambil menampar meja, dengan percaya diri menyatakan, "Akan ada saat ketika kalian berdua menangis dalam penyesalan! Aku akan menunggu!"
Kelas ketiga di pagi hari adalah bahasa Inggris. Sheng Wang dan Jiang Tian terlambat 10 menit, begitu pula dengan Yang Jing sendiri. Mereka memasuki kelas bersama, jadi teman-teman sekelas tidak terlalu memikirkannya, berpikir bahwa Yang Jing baru saja mengobrol biasa dengan mereka.
Hanya Gao Tianyang yang jauh lebih peka.
Dia melihat ke kiri dan ke kanan sebelum diam-diam bertanya pada Sheng Wang: "Ada apa?"
"Hm?" Sheng Wang dengan malas mengeluarkan buku catatannya dari tas sekolah.
Mulut Gao Tianyang berkedut. "Kau, Tian-ge dan Lao Qi dipanggil satu demi satu. Sekarang kalian berdua sudah kembali, tapi kursi Lao Qi masih kosong. Apa yang terjadi?"
Sheng Wang mendongak, melirik sekilas dan menundukkan kepalanya kembali untuk menggali tasnya lagi. Dia menjawab dengan mengedipkan mata.
Gao Tianyang berkata: "Tidak, apa maksudmu dengan berkedip?"
KAMU SEDANG MEMBACA
A Certain Someone
Teen Fiction[SLOW UPDATE] JIANG TIAN X SHENG WANG Sheng Wang pindah ke rumah leluhurnya di White Horse Alley, bersama wanita yang sedang bersama dengan ayahnya. Ayahnya menunjuk ke arah anak laki-laki perempuan itu dan berkata kepadanya: Panggil dia ge. Gong di...