[ THE ONLY ONE ]
"Bisakah kau kembali?"
Pak Tua Ding memiliki telepon tua, dengan font seukuran sebesar lonceng perunggu. Rupanya, Jiang Tian ingin membelikannya smartphone biasa pada awalnya, dan mencoba dengan sabar meyakinkannya bahwa dia akan mengajarinya cara menggunakannya. Namun, lelaki tua itu menolak apa pun yang terjadi, mengklaim bahwa dia sudah tua dan tidak dapat melihat dengan jelas, tidak mungkin dia bisa membaca satu kata pun di layar itu.
Orang tua itu adalah kekuatan yang harus diperhitungkan, dan mengancam bahwa dia akan menjual ponsel pintar itu sesegera mungkin secara manusiawi. Dia benar-benar mampu melakukan hal seperti itu, oleh karena itu Jiang Tian tidak bisa menolak, dan hanya bisa membelikannya telepon tua. Pria tua itu menyukai apa yang tidak akan dilihat anak-anak untuk kedua kalinya, dan membawa telepon ke mana pun dia pergi.
Jiang Tian adalah orang yang canggung, jadi lelaki tua itu sangat suka menggodanya. Dia sering mengacungkan telepon di depan orang lain, mengatakan bahwa Xiao Tian yang membelinya untuknya. Tentu saja, dia juga pamer kepada Sheng Wang. Ketika itu terjadi, Jiang Tian sedang makan di sebelahnya, dan semakin banyak dia makan, ekspresinya semakin berubah datar. Pada akhirnya, dia membuang stik drum ayam raksasa ke dalam mangkuk lelaki tua itu, berkata, "Jangan bicara saat makan."
Orang tua itu ingin memukulnya dengan sumpit di tangannya, mengatakan bahwa Jiang Tian adalah anak nakal dengan temperamen buruk. Sheng Wang hampir mati karena tertawa.
Seseorang dapat menetapkan nomor kontak sebagai kerabat di telepon tua, itu nyaman dan juga untuk keadaan darurat. Jiang Tian mengambil tempat nomor 1, dan lelaki tua itu berkata ini sudah cukup. Kemudian, Jiang Tian memberi tahu Xi Le, dan menambahkan Bos Zhao juga. Ketika Sheng Wang datang, dia bergeser sedikit, dan Sheng Wang mengambil tempat nomor 2 dan Bos Zhao berakhir dengan tempat nomor 3.
Namun, dalam keadaan normal, Jiang Tian adalah satu-satunya yang akan dihubungi oleh Pak Tua Ding. Karena itu, ketika Sheng Wang menerima telepon, dia terkejut.
Orang tua itu berkata, "Ji Huanyu ada di sini untuk menjadi ancaman lagi. Bawa Xiao Tian untuk makan di tempat lain, jangan biarkan dia datang ke sini."
Sekarang itu adalah pernyataan yang cukup aneh, Sheng Wang sedikit bingung dengan apa yang dia dengar. "Kakek, kamu mencoba mengatakan bahwa jangan biarkan dia tahu Ji Huanyu ada di sana?"
"Kamu tidak bisa mengatakannya? Jika tidak, aku akan langsung menghubunginya," kata lelaki tua itu, putus asa.
Sangat jelas setiap kali Pak Tua Ding berbohong melalui telepon: takut akan lebih banyak pertanyaan, nada suaranya sengaja terdengar lebih keras, dan langsung menutup telepon setelah beberapa kalimat singkat, tidak memberi orang itu kesempatan untuk berbicara.
Bahkan Sheng Wang tahu bagaimana membedakan kata-katanya, belum lagi Jiang Tian.
Sheng Wang mengeluarkan "oh".
KAMU SEDANG MEMBACA
A Certain Someone
Teen Fiction[SLOW UPDATE] JIANG TIAN X SHENG WANG Sheng Wang pindah ke rumah leluhurnya di White Horse Alley, bersama wanita yang sedang bersama dengan ayahnya. Ayahnya menunjuk ke arah anak laki-laki perempuan itu dan berkata kepadanya: Panggil dia ge. Gong di...