[ THE ONLY ONE ]
Canned: Terima kasih.
Gambar profil Wechat Gao Tianyang adalah seberkas cahaya di alam semesta, julukannya adalah 'Boom', menyatakan dirinya sebagai asal mula segala sesuatu.
Menurut penjelasan Song Sirui, nama panggilan pertama orang ini adalah Big Bang versi bahasa Inggris, tetapi dia akhirnya beradu nama dengan seseorang. Setelah berkompromi dengan mengeluarkan setengahnya, dia menamakan dirinya 'Bang', yang memiliki arti ganda, menjadi eksplosif dan mengagumkan. Pada akhirnya, dia kesal dan mengganti namanya ketika Song Sirui dan rekannya memanggilnya 'bang bang'[1] dengan manis.
[1] 棒: Bermaksud tongkat. Juga memberi arti lain seperti kekuatan fisik yang kuat, kemampuan hebat, nilai bagus, tingkat tinggi, luar biasa etc.
Sheng Wang juga seekor burung merak. Dia tidak tahan dengan orang lain yang membunyikan terompet mereka sendiri[2] tepat di depannya, jadi dia mengubah label tambahan untuk orang ini sebagai 'Unassuming Gao Tianyang'. (Pǔshí wúhuá Gāo Tiānyáng, Gao Tianyang yang Sederhana)
[2] Membual atau membual tentang kemampuan, keterampilan, kesuksesan, prestasi, dll.
Pada saat itu, 'Unassuming Gao Tianyang' mengiriminya pesan suara.
Sheng Wang membukanya secara tidak sengaja, dan tawa melolong datang dari teleponnya. Baik Sheng Mingyang dan Jiang Ou menoleh untuk menatapnya.
Sial.
Dia buru-buru menutupinya, menekan suara dan mengubahnya menjadi teks.
Unassuming Gao Tianyang: Hahahahahahahahaha aku melihat foto-foto itu, Xi-ge mengirimkannya kepadaku, tunggu aku akan mengirimkannya kepadamu.
Detik berikutnya, layar Sheng Wang diambil alih oleh foto yang memalukan.
Kedua preman itu memeluk kepala mereka saat mereka berjongkok di sudut toko barbekyu 'Dang Nian'(In Those Years), dalam keadaan lesu karena kesal dan terlalu pengecut untuk melawan. Foto ini kemungkinan diambil oleh Zhao Xi. Dia mengambil foto dari utara tenggara barat, 360 derajat, sepenuhnya menampilkan keadaan menyedihkan mereka.
Unassuming Gao Tianyang: Sheng-ge lihat wajah-wajah itu, dua idiot yang menyergapmu, 'kan
Canned: Aku tidak tahu wajah-wajah itu
Unassuming Gao Tianyang: ......
Canned: Kelihatan seperti mereka dilihat dari gaya rambutnya
Unassuming Gao Tianyang: **
Unassuming Gao Tianyang: Mengapa kau masih ragu-ragu untuk mengatakannya, aku tidak peduli, aku menertawakan mereka hari ini!!!
Sheng Wang sebenarnya merasa sangat baik, tetapi dia tidak peduli untuk tertawa bersama Gao Tianyang. Dia berpikir bagaimana tidak ada kebetulan seperti itu di dunia ini, dua orang idiot itu menyabotnya di pagi hari, dan terkena karma di malam hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Certain Someone
Teen Fiction[SLOW UPDATE] JIANG TIAN X SHENG WANG Sheng Wang pindah ke rumah leluhurnya di White Horse Alley, bersama wanita yang sedang bersama dengan ayahnya. Ayahnya menunjuk ke arah anak laki-laki perempuan itu dan berkata kepadanya: Panggil dia ge. Gong di...