41 : Kehormatan

1.8K 158 14
                                    

[ THE ONLY ONE ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ THE ONLY ONE ]

Dia menyeringai pada Yang Jing. "Jing-jie, apa kamu masih ingin menyelesaikan masalah dengan kami?"

"Apa maksudmu aku baru saja memanggilmu apa?" Sheng Wang berpura-pura bodoh. Bukannya dia tidak ingin menjawab dengan sengaja. Dia hanya mengatakan "Ge-ku" dengan lancar kepada orang lain, tetapi tidak bisa memaksa dirinya untuk mengatakannya kepada Jiang Tian tidak peduli apa.

Mungkin karena semangat kompetitif anak laki-laki yang tidak dapat dijelaskan, pikir Sheng Wang.

Jiang Tian masih menatapnya dengan alis setengah terangkat.

Sheng Wang ingin menghadapinya, tetapi bahkan belum setengah detik berlalu sebelum dia kalah. Dia menarik tangan kanannya dari jari Jiang Tian dan berkata, "Aku memanggilmu didi."

Anak laki-laki murni Qiu Wenbin terkikik saat menyaksikan percakapan mereka. Sheng Wang, yang berada di pihak yang kalah, akhirnya menjadi jenderal yang akhirnya menang. Dia mengangkat dagunya, senang dengan dirinya sendiri, dan berkata, "Oke, jangan main-main lagi, ayo belajar."

Dia meremas buku-buku jari kanannya seolah-olah sedang bermain-main, menundukkan kepala, dan mulai fokus belajar.

Di sudut penglihatan tepinya, Jiang Tian akhirnya membuang muka dan memasukkan earphone setelah beberapa saat. Pena berbahan dasar air berputar tanpa suara di antara jari-jarinya. Kadang-kadang, berhenti, dan menggores buku catatan.

Di sisi yang berlawanan, Qiu Wenbin, mulai mencari tahu kumpulan koreksi dengan kerutan di wajahnya. Dia mengambil gunting dari kotak pensil, dan tidak bisa memaksa dirinya untuk mulai memotong.

Wali kelas kelas 11 itu kuno, tidak ada yang namanya menutup mata. Tidak ada telepon di kelas, dan mereka bersungguh-sungguh. Qiu Wenbin adalah murid yang baik yang mengikuti aturan. Di bawah tekanan guru wali kelasnya, dia telah mengembangkan kebiasaan baik untuk tidak memainkan ponsel. Dia lebih baik dari 90% siswa dalam hal ini, tetapi sedikit berlebihan dalam hal itu.

Setelah berjuang sendiri begitu lama, dia akhirnya ingat bahwa telepon juga alat. Dia melirik ke dua siswa teratas dengan malu sebelum menyadari bahwa keduanya bahkan tidak melihat ke atas, terlalu asyik dengan apa yang mereka lakukan. Oleh karena itu, dia buru-buru mengeluarkan ponselnya dan mencari metode yang sangat efisien untuk menyusun koleksi pertanyaan yang salah. Dia mengunduh aplikasi pemindai kamera untuk saat ini, dan mulai memotret pertanyaan yang salah dikerjakannya.

Metode ini memang lebih mudah daripada menyalin. Ada self service printer di blok perumahan, yang perlu dia lakukan hanyalah mencetak pertanyaan dan mengulangnya secara teratur.

Dia dulu menyalin pertanyaan sepanjang malam, tetapi hari ini dia hanya butuh lima menit untuk menyelamatkannya.

Tuhan tahu sudah berapa lama sejak dia merasakan kepuasan menyelesaikan tugas lebih cepat dari jadwal. Ini adalah pertama kalinya dia merasakan kegembiraan dalam studinya sejak memasuki Fuzhong.

A Certain Someone Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang